pokemon

Menjelang penayangan movie terbaru Pokemon yang berjudul Pokemon Movie XY: Ring no Chomajin Hoopa, pada hari Sabtu (7/3) lalu pihak The Pokemon Company baru saja merilis sebuah video trailer. Dalam video trailer tersebut ditampilkan pertempuran para pokemon legendaris.

bg02 bg03

Advertisement Inline

Pada video berdurasi 100 detik tersebut, ditampilkan sejumlah pokemon legendaris yang tengah bertempur satu sama lain. Para pokemon legendaris tersebut adalah Arceus, Latias, Latios, Lugia, Dialga, Palkia, Giratina, Kyurem, Primal Reversion Groudon, Primal Reversion Kyogre, serta Kyurem.

Meski menampilkan beberapa pokemon legendaris dari beberapa seri pokemon terdahulu, pada film layar lebar Pokemon Movie XY 2015 ini menampilkan pokemon legendaris bernama Hoopa. Pokemon yang memiliki kekuatan dari dua buah cincin yang ia miliki ini merupakan bintang utama dari film Pokemon Movie XY: Ring no Chomajin Hoopa.

bg01

Selain menampilkan Hoopa, pada movie terbaru pokemon ini juga akan ditampilkan 3 karakter orisinil dari film ini. Ketiga karakter tersebut adalah Mary, Balza, dan Nomad. Sedangkan untuk pemeran utama dari film ini masih akan dibintangi oleh para pemeran dari seri anime Pokemon XY yakni Satoshi (Ash), Serena, Citron (Clement), serta Eureka (Bonnie).

bg04 bg05.png

Rencananya film Pokemon Movie XY ini akan dirilis di Jepang pada tanggal 18 Juli mendatang. Pada film terbarunya ini, juga akan dimuat sebuah anime singkat berjudul Pikachu to Pokemon Ongakutai (Pikacu dan Grup Band Pokemon).

KAORI Newsline

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.