dot-Hack_04-13

Akhir-akhir ini, pihak CyberConnect 2 menyatakan bahwa mereka tengah melakukan pencarian staf baru. Pencarian staf baru yang dijuluki “New Generation” tersebut dikabarkan untuk mengerjakan sebuah proyek baru yang akan dijalankan oleh developer seri game Naruto dan .hack ini.

Terkait apa sebenarnya wujud dari proyek “New Generation” tersebut, edisi terbaru majalah Famitsu memuat 15 halaman eksklusif yang menampilkan berbagai info mengenai CyberConnect 2 yang memperingati ulang tahun ke-20 nya pada tahun ini.

Advertisement Inline

CC2-Fami-Furage_03-10-15

Dilansir dari wawancara yang dimuat dalam majalah tersebut, Hiroshi Matsuyama sang presiden dan CEO dari CyberConnect 2 memberikan detail mengenai proyek “New Generation”. Sebelumnya ia juga menyatakan bahwa pihaknya tengah menghadapi suatu tantangan.

Matsuyama menyatakan bahwa ia sedang menyiapkan berbagai kejutan pada ulang tahun ke-20 CyberConnect 2. Ia menambahkan bahwa sebagai developer game, tantangan yang dimaksud adalah tantangan terkait judul game baru apa yang akan ia rilis nanti.

db99d40fs

Mengenai apa judul yang akan dikerjakan oleh pengembang game tersebut, sebelumnya Matsuyama telah merilis video yang mengandung kata kunci dari judul game yang akan dirilis. Kepada Famitsu, Matsuyama mengklarifikasi apa saja kata kunci yang tepat untuk proyek game yang akan dirilis nanti.

“Pada dasarnya yang menjadi acuan adalah kata kunci seperti dunia yang luas dengan photo-realism, RPG, worldwide, Unreal Engine 4, dan physics-based rendering.” ujar Matsuyama. Ia juga menambahkan bahwa kata kunci “Open World” akan menjadi bagian dari judul game kedua yang akan dirilis nanti dan kata kunci “VR (Virtual Reality)” akan menjadi game ketiga dari proyek “New Generation” ini.

Selain mengumumkan game macam apa yang akan dikembangkan, Matsuyama juga mengungkapkan bahwa CyberConnect 2 kedepannya akan lebih memfokuskan pada game-game konsol rumah (seperti PS4 dan Xbox One). “Sampai saat ini kami akui bahwa beban kerja kami seimbang antara game konsol dengan game ponsel pintar, namun kami kedepannya akan lebih berfokus pada pengembangan game konsol dengan rasio 7:3. Untuk generasi ini kami akan berfokus pada pasar konsol.”

KAORI Newsline

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.