BAGIKAN
1. Slam Dunk, dengan perolehan suara 14%

edge_of_tomorrow_movie-wide

Adaptasi sebuah seri animasi atau komik menjadi film live-action merupakan hal yang cukup lumrah ditemui sekarang ini. Sejak tahun 2014 saja, terhitung sudah banyak film adaptasi live-action dari berbagai judul seri komik maupun animasi asal Jepang yang telah dirilis. Beberapa film live-action tersebut juga sempat diputar di bioskop dalam negeri seperti Kuroshitsuji, Rurouni Kenshin, Lupin the IIIrd, Parasyte, serta Edge of Tomorrow.

parasyte

Umumnya, jika sebuah seri komik maupun seri animasi hendak dijadikan sebuah film live-action, ada beberapa fans yang cukup antusias menanti rilisnya film tersebut. Namun diantara para fans yang antusias tersebut, tidak jarang juga ada fans yang khawatir jika sebuah seri animasi ataupun komik hendak dijadikan sebuah live-action. Seperti pada live-action Dragonball: Evolution dan The Last Airbender yang mendapat reaksi kurang baik dimata para fans.

Belum lama ini, sebuah lembaga survei di Jepang mengadakan survei yang menanyakan kepada 500 responden mengenai apa saja seri anime yang tidak seharusnya diadaptasi menjadi sebuah live-action. Berikut ini adalah 5 daftar seri anime yang tidak diharapkan diadaptasi menjadi sebuah live-action:

1. Slam Dunk, dengan perolehan suara 14%
1. Slam Dunk, dengan perolehan suara 14%

Menurut keterangan salah seorang penggemar wanita berusia 33 tahun, ia menyatakan bahwa diperlukan aktor yang tepat memerankan para karakter yang ada jika memang ingin live-action Slam Dunk terkesan sukses, namun menurutnya, justru sepertinya aktor yang dipilih adalah mereka yang tidak cocok memerankan para karakter Slam Dunk. Komentar lain juga datang dari seorang wanita berusia 27 tahun yang memang tidak menginginkan live-action dari seri Slam Dunk.

onepiece-z_zps7e7c87f3
2. One Piece, dengan perolehan suara 10%

Menurut salah seorang penggemar perempuan berusia 28 tahun, ia menyatakan bahwa adaptasi live-action dari seri anime One-Piece mungkin tidak akan bisa memuaskan hasil jadinya, baik jika itu dikerjakan oleh Jepang maupun oleh Hollywood. Sedangkan seorang perempuan berusia 27 tahun memaparkan bahwa seri anime One-Piece tidak cocok untuk diadaptasi menjadi sebuah live-action.

Neon_genesis_evangelion_1
3. Neon Genesis Evangelion, dengan perolehan suara 7%

Mengenai Evangelion, ada fans yang merasa kurang puas dengan hasil dari film live-action Dragonball: Evolution. Untuk itu, ia menyatakan bahwa sepertinya akan lebih baik jika Neon Genesis Evangelion tidak diadaptasi menjadi sebuah live-action.

MazingerZ-front
4. Mazinger Z, dengan perolehan suara 6%

Banyak penggemar yang mempertanyakan seperti apa kualitas dari CG yang disajikan jika Mazinger Z diadaptasi menjadi sebuah live-action. Untuk itu ada beberapa fans yang merasa bahwa Mazinger Z harus tetap berada dalam 2 Dimensi saja.

jojo's bizzare adventure 1
5. JoJo’z Bizzare Adventure, dengan perolehan suara 5%

Seorang fans perempuan berusia 28 tahun mengkhawatirkan akan kualitas dari live-action seri JoJo’s Bizzare Adventure jika memang akan dibuat. Lagi-lagi, ia mempertanyakan kualitas CG jika memang 3 part kisah JoJo ingin diadaptasi menjadi sebuah live-action.

KAORI Newsline

1 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.