BAGIKAN

adit sopo jarwo

Menyambut musim kedua dari serial anime Adit Sopo Jarwo, MD Animation Indonesia mempublikasikan keyvisual untuk musim kedua. Keyvisual musim kedua yang telah dipublikasikan sejak 14 Maret 2015 lalu ini menampilkan karakter-karakter inti dari anime ini yang terdiri dari Adit, Denis, Adel, Haji Udin, Bang Sopo, Bang Jarwo, ditambah juga dua karakter baru yang muncul pada musim kedua ini yaitu Babah Chang dan Li Mei. Tak lupa juga penampilan dari “bemo kualitas limo”, kendaraan baru Bang Jarwo yang merupakan sebuah bemo berwarna kuning yang dipakai Bang Jarwo dan Bang Sopo dalam pekerjaan baru mereka sebagai pegawai Babah Chang.

Advertisement Inline

Trailer musim kedua

Digarap oleh MD Animation, Adit Sopo Jarwo berkisah mengenai kisah persahabatan antara Adit, Dennis, Mitha, dan Devi serta si mungil Adelya yang kehidupannya diwarnai petualangan tak terduga. Adit berperan sebagai penggerak, motivator, juga inspirator bagi para sahabatnya untuk melewati hari–hari dalam menggapai mimpi di masa mendatang.

Namun, perjalanan tak semulus jalan tol. Mereka harus berhadapan dengan duo yang selalu mencari celah untuk mendapat keuntungan tanpa usaha, si Sopo Jarwo. Perbedaan paham atau cara pandang merupakan bumbu utama yang memicu “perseteruan” abadi antara Adit Cs dan Sopo Jarwo.

Tapi perseteruan keduanya bukanlah secara fisik maupun secara emosional. Beruntung di antara mereka ada Haji Udin, ketua RW yang  telah menjabat selama belasan tahun. Sosok bijaksananya menjadi penengah antara Sopo Jarwo dan Adit Cs. Petuah bijak yang disampaikannya dengan ringan dan lugas mampu mengembalikan suasana gaduh menjadi teduh.

Adit Sopo Jarwo dapat disaksikan setiap hari Senin sampai dengan Jum’at pukul 17.30 WIB di MNC TV atau melalui kanal Youtube MD Channel.

Adapun episode ke-28 yang merupakan episode perdana dari Adit Sopo Jarwo musim kedua telah ditayangkan secara perdana pada 16 Maret 2015 lalu.

KAORI Newsline

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.