Serial TV dari Anime Tamayura Diumumkan

    3

     

    Twitter dan website resmi dari proyek anime Tamayura mengumumkan bahwa Tamayura akan diangkat menjadi serial TV. Anime karya Junichi Saito yang juga membuat cerita untuk Aria dan Kaleido Star berkisah tentang Fū Sawatari, seorang gadis yang tinggal di sebuah kota dekat kepulauan Seto yang tertarik dengan fotografi akibat pengaruh ayahnya yang telah meninggal. Ini adalah karyanya yang ketiga yang sering disebut "healing anime" atau anime yang bertujuan untuk menyenangkan penontonnya setelah sebelumnya membuat Aria dan Umi Monogatari.
    Untuk jadwal dan pengumuman lain akan disediakan lewat website resmi serta twitter. Dan untuk merayakannya, staf akan memberikan hadiah berupa 2 buah poster dengan naskah asli dari animenya yang sudah ditandatangani, serta 3 set dari 5 potong coaster bagi orang-orang yang memberikan pesan twitter "たまゆらTVシリーズ化決定!" atau dalam bahasa Indonesia "Serial TV Tamayura akan dibuat!".
    Sementara itu di kota Takehara, kota yang menjadi model dalam anime Tamayura akan mengadakan festival Hinamatsuri, atau festival boneka, yang dalam posternya menyajikan karakter utama anime tersebut.
     
    KAORI Newsline | via ANN; MAL; dan Wikipedia

    3 KOMENTAR

    TINGGALKAN KOMENTAR

    Please enter your comment!
    Please enter your name here

    Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.