OVA Gundam Build Fighters Tengah Dipersiapkan

0

maxresdefault

Meski musim kedua seri anime Gundam Build Fighters baru saja tamat pada hari Rabu kemarin, namun dalam media sosial twitter diumumkan sebuah OVA tengah disiapkan. Pengumuman persiapan proyek OVA (Original Video Animation) dari seri tersebut dibuat tidak lama setelah penayangan episode terakhir seri anime Gundam Build Fighters Try.

Dalam pengumuman di twitter tersebut, disebutkan bahwa Shinya Watada akan kembali menjadi sutradara dari OVA Gundam Build Fighters. Rencananya akan dirilis 2 OVA dengan Kenji Nagasaki yang akan bertugas menangani OVA ke-2.

Advertisement Inline

Merayakan penayangan episode terakhir dari seri anime Gundam Build Fighters Try, Masami Obari dan Suzuhito Yasuda pada akun twitternya merilis sebuah illustrasi khusus. Tidak hanya itu, Shimada Humikane sang desain karakter dari seri Strike Witches juga membuat desain sosok Super Fumina yang tampil pada episode terakhir seri anime tersebut.

CBfweqkVAAAbpaP
Illustrasi Suzuhito Yasuda
CBf3mWQUgAE2IX8
Illustrasi Masami Obari
CBg4CeNXIAAHYVH
Super Fumina

Gundam Build Fighters Try merupakan sekuel dari seri anime Gundam Build Fighters yang pertama tayang pada musim gugur tahun 2013. Seri anime ini mengisahkan mengenai aksi pertempuran dalam Gunpla Battle. Gundam Build Fighters Try pertama kali mengudara pada musim gugur tahun 2014 dan mengakhiri penayangannya pada minggu ini.

KAORI Newsline

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.