Oscar Adi Nugraha Sitompul Tutup Usia

    0

    oscar adi nugraha sitompul

    Requiescat in pace

    Telah meninggal dunia, Oscar Adi Nurgaha Sitompul seorang Seiyuu. Almarhum menghembuskan nafas terakhirnya pada hari Minggu 4 April 2015 pukul 08.00 WIB di Rumah Sakit Sunter.

    Oscar Adi Nugraha Sitompul dilahirkan dari keluarga Seiyuu tulen. Lahir dari pasangan mendiang Olan Sitompul yang pernah menangani sulih suara anime Doraemon dan Sri Purwaningsih, seorang Seiyuu senior yang melejit namanya berkat sandiwara radio Saur Sepuh, kedua saudaranya juga aktif sebagai Seiyuu seperti Lala Sitompul yang pernah bermain sebagai Katara dalam Avatar the Legend of Aang maupun Kurapika dalam Hunter X Hunter dan juga Riki Sitompul yang pernah bermain sebagai Kenshin Himura dalam Samurai X dan kini aktif sebagai komentator di Sirkuit Sentul. Almarhum Oscar sendiri sebelumnya tercatat pernah berman sebagai Seiyuu dalam berbagai macam film seperti Power Rangers RPM, Giant Killing, TV Champion, Jhonny Test, dan masih banyak lagi.

    Segenap Keluarga Besar KAORI Nusantara mengucapkan belasungkawa yang sedalam-dalamnya atas kepergian Almarhum. Semoga arwahnya diterima di sisinya, diampuni segala dosa-dosanya, dan diberikan ketabahan bagi yang ditinggalkan.

    KAORI Newsline | Photo Courtesy of Eric Zhanov

    TINGGALKAN KOMENTAR

    Please enter your comment!
    Please enter your name here

    This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.