Penyanyi Lagu Tema Charlotte Diumumkan

0

Situs resmi seri anime Charlotte telah mengumumkan penyanyi yang akan mengisi lagu tema seri anime ini. Lagu pembuka akan dinyanyikan oleh Lia, sedangkan lagu penutup akan dinyanyikan oleh Aoi Tada. Lirik dan komposisi lagu tema tersebut akan dibuat oleh Jun Maeda. Selain lagu pembuka dan penutup, Jun Maeda juga akan membuat lagu untuk ZHIEND, grup band yang muncul di dalam seri anime Charlotte.

Aoi-Tada_Lia_Charlotte
Kiri ke kanan: Aoi Tada dan Lia

Lia adalah seorang penyanyi dan penulis lagu berusia 30 tahun. Dia sering terlibat sebagai penyanyi lagu tema pada seri anime yang diadaptasi dari novel visual buatan Key, seperti AIR (Tori no Uta), Angel Beats! (My Soul, Your Beats!), Clannad: After Story (Toki wa Kizamu Uta, TORCH, dan Chiisana Te no Hira), dan Little Busters!: Refrain (Hanabi).

angel beats 3
Angel Beats!, salah satu seri anime yang lagu temanya pernah dinyanyikan oleh Lia

Aoi Tada adalah seorang penyanyi dan penulis lagu berusia 33 tahun. Sebelumnya dia mengisi lagu tema di beberapa seri anime, seperti Gunslinger Girl: Il Teatrino (Scarborough Fair dan doll) dan Angel Beats! (Brave Song). Selain menjadi penyanyi, Aoi Tada juga pernah menjadi seiyuu di seri Cowboy Bebop (Edward Wong Hau Pepelu Tivrusky IV) dan Digimon Tamers (Terriermon).

Edward Wong Hau Pepelu Tivrusky IV, salah satu karakter yang pernah disuarakan oleh Aoi Tada
Edward Wong Hau Pepelu Tivrusky IV, salah satu karakter yang pernah disuarakan oleh Aoi Tada

Charlotte merupakan proyek seri anime original hasil kolaborasi antara Aniplex, studio novel visual Key, dan studio animasi P.A. Works. Desain karakter dibuat oleh Na-Ga, sedangkan jalan ceritanya ditulis oleh Jun Maeda. Cerita pada seri ini mengambil latar di sebuah dunia di mana terdapat sebagian kecil remaja yang memiliki kemampuan super. Charlotte akan berfokus pada karakter Nao Tomori, ketua OSIS sekolah Hoshi no Umi serta masalah yang muncul dari kekuatan mereka. Selain Nao Tomori, karakter utama yang akan muncul di anime ini adalah Yuu Otosaka, Joujirou Takajou, dan Nishimori Yusa. Seri anime Charlotte akan tayang pada bulan Juli 2015.

Video promosi kedua Charlotte dapat Anda saksikan di bawah ini.

 KAORI Newsline

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.