Screen shot 2015-04-21 at 10.30.35 AM

Akhir pekan lalu, laman resmi dari game Fate/Grand Order kembali merilis video promo terbaru menjelang perilisan dari game ini. Pada video kali ini, diperkenalkan sosok karakter Saber terbaru yang akan muncul pada game ini serta lagu tema berjudul Shikisai yang dinyanyikan oleh Maaya Sakamoto.

Dalam video promosi berdurasi 15 detik tersebut, ditampilkan sosok karakter perempuan dengan pakaian serba putih yang merupakan karakter Saber terbaru dari jajaran servant di game Fate/Grand Order. Karakter Saber ini diilustrasikan oleh huke yang sebelumnya membuat illustrasi dari karakter Steins;Gate serta Black Rock Shooter.

Advertisement Inline

Karakter Saber baru ini disuarakan oleh Mamiko Noto yang menjadi seiyuu karakter Ringo Hoshimiya di seri anime Aikatsu!. Selain itu, karakter Saber dengan tampilan serba putih ini disinyalir merupakan Heroic Spirit dari pahlawan Mongolia, Gengis Khan.

CC4wS97VIAA2Gbb

Tidak hanya menampilkan karakter Saber yang baru, pada video promosi tersebut juga ditampilkan gameplay dari Fate/Grand Order. Game yang digadang-gadang sebagai “Fate Online Project REBOOT” ini memiliki gameplay RPG dengan balutan grafis semi-3D berdasarkan pada video promosi yang baru saja dirilis.

Screen shot 2015-04-21 at 10.32.11 AM

Sejauh ini baru empat karakter yang diumumkan akan muncul pada game ini yakni Saber Arthuria Pendragon dari Fate/Stay Night dan Fate/Zero, Archer dari Fate/Stay Night, Ruler Jean D’Arc dari Fate/Apocrypha, serta Saber yang baru saja diumumkan. Pihak Type-Moon menambahkan bahwa tiap pekan setelah penayangan seri anime Fate/Stay Night: Unlimited Blade Works musim kedua, akan dirilis video terbaru dari para servant yang akan muncul pada game ini.

Screen shot 2015-04-21 at 10.13.48 AM

Screen shot 2015-04-21 at 10.17.02 AM

Fate/Grand Order merupakan game ponsel yang bercerita mengenai dunia di tahun 2015 dimana para peneliti tengah mengembangkan teknologi perpaduan antara sains dengan sihir. Organisasi bernama Caldea merupakan tempat pengembangan teknologi bernama Shiva berada. Caldea merupakan organisasi yang bertugas untuk menjaga keberlangsungan hidup umat manusia. Melalui alat ciptaannya tersebut, Caldea mampu menyelidiki berbagai sejarah di masa lampau.

Dalam penyelidikannya, Caldea menemukan bahwa jalannya sejarah umat manusia berjalan dengan tidak teratur dan berdampak pada kemusnahan umat manusia di tahun 2016. Mencegah hal tersebut, Caldea pun menunjuk kandidat Master baru yang akan memanggil Servant dengan sistem Fate untuk menjalani 7 misi yang disebut sebagai Grand Order of Holy Grail.

Meski pada awalnya game Fate/Grand Order rencananya akan dirilis pada musim semi tahun ini, namun pihak Type-Moon mengumumkan pengunduran jadwal rilis. Rencananya, game besutan DELiGHTWORKS ini baru akan rilis pada musim panas mendatang.

KAORI Newsline

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.