Komik Si Juki Kini Hadir di LINE Webtoon

2

si juki

Setelah merilis stiker LINE dan meraih satu juta download hanya dalam waktu kurang dari dua hari, Si Juki kembali berkolaborasi dengan LINE Webtoon. Kali ini Si Juki akan hadir dalam bentuk komik bertemakan anak kos. Komik ini menceritakan keseharian Juki sebagai seorang anak kos yang sebelumnya jarang dibahas. Selain itu, di komik ini juga akan dihadirkan tips-tips bertahan hidup ala anak kos yang tentu saja menjadi kocak saat diperankan oleh Si Juki.

Webtoon sendiri merupakan platform komik digital yang dikeluarkan oleh LINE. Melalui webtoon penikmat komik dan kartun dapat membaca berbagai genre komik karya komikus dari berbagai belahan dunia. Komik-komik tersebut  terbit harian dan dapat dibaca dengan gratis melalui  website webtoons.com atau apps webtoon di appstore/playstore.

Screenshot_2015-04-30-17-59-31

Komik  merupakan komik Indonesia resmi pertama yang hadir di Webtoon Indonesia. Selain Si Juki, Webtoon Indonesia yang dirilis secara resmi pada tanggal 30 April 2015 juga akan memuat komik lokal lain karya komikus-komikus Indonesia dan komik-komik dari Webtoon internasional yang ditranslate ke dalam bahasa Indonesia. Salah satu komik lokal lain yang akan segera hadir di LINE Webtoon adalah komik Piraku x Piraku karya Sweta kartika.

Faza Meonk, kreator Si Juki yang ternyata juga sudah sejak lama gemar membaca komik di Webtoon Internasional ini menyambut kerjasama ini dengan sangat antusias. “Saya harap dengan adanya kolaborasi ini, bisa membuka jalan bagi para komikus-komikus indonesia yang ingin ikut berkarya, dan memperluas jangkauan pembaca komik di Indonesia.”

Screenshot_2

“LINE Webtoon sangat senang bisa bekerja sama dengan Si Juki yang merupakan salah satu karakter yang paling digemari di Indonesia. Semoga kolaborasi Si Juki dan Webtoon ini bisa menghasilkan sinergi dan membuat keduanya, baik Si Juki mau pun LINE Webtoon, semakin banyak digemari. Selain itu, kami juga berharap melalui LINE Webtoon, komik-komik bagus seperti Si Juki dapat lebih dikenal oleh masyarakat luas.” Ujar  Junkoo Kim, founder and the Director of LINE Webtoon.

“Semoga konten si Juki di Webtoon bisa semakin menghibur dan menginspirasi banyak orang, terutama anak-anak kos… hehehe… ” Ujar Fazameonk yang juga salah satu founder Pionicon Management ketika ditanya tentang harapannya pada Serial Si Juki Lika-Liku Anak Kos.

Tunggu apalagi, segera download aplikasi LINE Webtoon dan nikmati cerita kocak dan seru si Juki sebagai anak kos!

Sekilas Tentang Si JUKI

Si JUKI merupakan karakter komik Karya Faza Meonk dibawah asuhan Pionicon Management yang sudah cukup populer di kalangan pengguna media sosial. Hingga saat ini lebih dari 270ribu orang menjadi penggemar Juki di facebook. Di jejaring sosial twitter dan instagram, Juki dengan username @JukiHoki masing-masing berhasil mampu menggaet lebih dari 80ribu follower. Kesuksesan Juki juga ditunjukkan dengan buku-bukunya yang menjadi best seller di hampir semua toko buku di tanah air.Selain komik si Juki sudah dikembangkan ke berbagai media lainnya seperti Merchandise dan Mobile Game.

KAORI Newsline | Informasi yang disampaikan merupakan sudut pandang dari pihak pemberi siaran pers dan tidak ada hubungan dengan kebijakan editorial KAORI Newsline

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.