Yu-Gi-Oh-ARC-V-Ep-9-Img-0002

Yu-Gi-Oh! merupakan salah satu permainan kartu asal Jepang yang cukup populer. Permainan kartu yang diadaptasi dari seri anime ini masih terus digemari oleh para penggemarnya. Musim ini, seri anime terbaru dari Yu-Gi-Oh! yakni Yu-Gi-Oh! Arc-V masih mengudara. Dan menyambut episode terbaru Yu-Gi-Oh! Arc-V, sebuah karakter baru dikabarkan akan muncul.

Setelah sebelumnya dua karakter dari seri anime Yu-Gi-Oh! 5D’s tampil pada seri Yu-Gi-Oh! Arc-V ini, kini karakter baru akan muncul pada seri anime ini. Karakter baru ini memiliki nama Shinji Waver yang berasal dari Sychro Dimension.

Advertisement Inline

!001

Diceritakan bahwa Shinji Waver merupakan teman dari Crow Hogan, salah seorang anggota dari Team 5D’s. Dikabarkan bahwa karakter yang disuarakan oleh Kaito Ishikawa ini akan menggunakan deck yang berfokus pada Synchro Summoning. Karakter Shinji Waver ini baru akan tampil pada episode 59 dari seri anime Yu-Gi-Oh! Arc-V yang tayang pada tanggal 7 Juni 2015 mendatang.

waver

Sebelumnya, Kaito Ishikawa berperan mengisi suara karakter Ledo dari seri Suisei no Gargantia, Tobio Kageyama dari seri Haikyuu!!, Marcos Gracia dari seri Terra Formars, serta Shiho Kimizuki dari seri anime Owari no Seraph. Rencananya Kaito Ishikawa juga akan menyuarakan karakter Genos dari seri anime One-Punch Man yang akan datang.

Yu-Gi-Oh! Arc-V merupakan seri kelima dari seri anime bertemakan permainan kartu, Yu-Gi-Oh!. Pada seri anime ini mengisahkan Yuya Sakaki, seorang Entertainment Duelist pengguna Pendulum Summoning yang menjalani permainan kartu layaknya sebuah hiburan seperti apa yang dilakukan oleh sang ayah, Yushou Sakaki.

Suatu hari dalam turnamen yang diselenggarakan oleh Leo Duel School, Yuya dan kawan-kawannya diserang oleh sekelompok duelist misterus yang berasal dari Academia. Ditengah-tengah penyerangan tersebut salah satu rekan Yuya, Yuzu Hiragi berpindah dimensi ke Synchro Dimension. Saat ini seri anime Yu-Gi-Oh! ARC-V tengah mengisahkan mengenai usaha Yuya yang tergabung dalam tim Lancer untuk menyelidiki Synchro Dimension.

Seri anime Yu-Gi-Oh! Arc-V ini telah diadaptasi menjadi sebuah game untuk konsol PSP. Game berjudul Yu-Gi-Oh! Arc-V Tag Force Special telah dirilis pada bulan Januari lalu.

KAORI Newsline

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.