BAGIKAN

JoJo_SC_Stiker_2_F

Musim kedua seri anime Jojo’s Bizzare Adventure: Stardust Crusaders mulai memasuki bagian penting di mana Jotaro, Joseph, dan kawan-kawan mulai menghadapi musuh terkuat yang merupakan orang terdekat dari DIO, sang antagonis utama. Bertepatan dengan momen tersebut, sebuah set stiker JoJo terbaru telah dirilis di aplikasi perpesanan LINE.

Set stiker yang hadir dengan nama JoJo No. 3: Epic Battles ini dirilis oleh Shueisha dan Jojo’s Animation SC Project. Berbeda dengan set stiker JoJo sebelumnya, set stiker yang berisi 40 stiker ini didominasi oleh berbagai karakter musuh yang dihadapi Jotaro dan kawan-kawannya di musim keduanya, antara lain Mariah, Steely Dan, Hol Horse, d’Arby Bersaudara, dan tentu saja DIO. Selain itu, karakter baru yang menemani Jotaro selama perjalanannya di Mesir, Iggy, anjing yang juga memiliki Stand, juga hadir di set stiker ini. Bila tertarik dengan stiker set JoJo No. 3: Epic Battles, Anda dapat mengunduh stiker set ini dengan harga 100 LINE coin atau senilai Rp. 18.700,00.

JoJo_SC_Stiker_2_a

JoJo_SC_Stiker_2_b

JoJo’s Bizzare Adventure: Stardust Crusaders merupakan seri anime yang mulai ditayangkan sejak April 2014 lalu. Musim keduanya yang mengadaptasi bagian cerita Egypt Arc telah ditayangkan Januari 2015. Seri anime yang diadaptasi dari bagian ketiga seri manga Jojo’s Bizzare Adventure yang dikarang oleh Hirohiko Araki ini berfokus pada cucu dari Joseph Joestar (karakter utama dari cerita bagian kedua JoJo, Battle Tendency). Suatu hari kekuatan bernama Stand bangkit dari dalam tubuh Kujo. Setelah pertemuan dengan kakek nya, Kujo pun mengetahui bahwa kebangkitan kekuatan tersebut ada kaitannya dengan musuh bebuyutan kakek buyut mereka, yakni Dio Brando. Bersama dengan Joseph dan rekan-rekannya yang lain, Kujo pun melakukan perjalanan untuk mencari dimana sosok DIO berada dan bersumpah untuk mengalahkannya.

JoJo_Stardust_Crusaders2

KAORI Newsline | Sumber

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.