BAGIKAN

angel beats

Setelah sebelumnya Angel Beats! dikabarkan mendapatkan OVA terbaru, kini simak trailer dari OVA terbaru ini:

http://www.dailymotion.com/video/x2qynwk_angel-beats-special-ep-2-hell-s-kitchen-cm_tv

Advertisement Inline

Dibundel bersama dengan boks Blu-Ray-nya, OVA baru ini bertajuk Hell’s Kitchen dan akan dijual dengan banderol harga 26.800 yen (3,1 juta rupiah) dengan jadwal rilis pada 24 Juni 2015.

Sedangkan gim novel visualnya bertajuk Angel Beats! -1st beat- dan akan dirilis pada 29 Mei 2014. Gim ini akan mencakup rute dari tiga karakter sebagaimana yang dilampirkan di bawah ini (Iwasawa, Matsushita, dan Yui) serta akan mencakup hingga episode ke-10 rute animenya. Pengisi suara anime aslinya akan kembali mengisi suara dalam novel visual ini.

Lagu pembuka seri novel visual ini bertajuk Heartily Song oleh Lia dan dibundel dalam album Girls Dead Monster yang akan rilis pada 30 Januari mendatang.

Angel Beats! menceritakan kisah Yuzuru Otonashi yang terjebak dalam dunia “setelah kematian”. Dalam perjalanannya, ia bertemu dengan Yuri yang menjadi anggota grup SSS (Shinda Sekai Sensen) dan bertempur melawan Tenshi (Kanade). Perlahan ia menemukan relasi serta latar belakang baik masing-masing anggota SSS maupun latar belakang Tenshi.

Seri anime aslinya sendiri dibuat oleh studio PA Works dan tayang pada April 2010 lalu sebanyak 13 episode, beserta 1 OVA.

KAORI Newsline

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.