tekken

Siapa tidak kenal dengan game berjudul Tekken? Game dengan genre fighting ini sudah menghiasi jagad game sejak belasan tahun lalu. Pada bulan Maret 2015 mendatang untuk mesin ding-dong, pihak Bandai Namco telah merilis game terbaru dari seri Tekken yakni Tekken 7.

Baru-baru ini akun youtube tekkenchannel telah memengumumkan bahwa karakter baru yang akan menjadi Boss terakhir dari Tekken 7 yaitu Kazumi Mishima akan segera bisa dimainkan per-tanggal 2 Juni 2015 di seluruh gerai-gerai ding-dong Tekken 7 yang ada di Jepang.

Advertisement Inline

Kazumi adalah Istri dari Heihachi Mishima yang juga adalah Ibu dari Kazuya Mishima dan Nenek dari Jin Kazama. Dirinya dipercaya sebagai orang yang membawa “Devil Gene” yang merupakan sebuah kutukan setan yang akhirnya menurun kepada anak dan cucunya, Kazuya dan Jin. Kali ini ia muncul dengan berharap seseorang akan membunuhnya untuk menghilangkan kutukan yang tak dapat ia kendalikan tersebut.

Kazumi memiliki beberapa gerakan yang mirip dengan gaya bertarung klan Mishima pada umumnya dan ia diperlihatkan muncul ke area pertandingan dengan didampingi seekor harimau. Jika pemain dapat mengalahkannya di ronde pertama, maka Kazumi akan berubah menjadi setan yang dapat melontarkan proyektil berbentuk harimau. Adapun sang harimau sendiri juga turut mendampingi Kazumi dalam beberapa jurus-jurusnya.

Intip trailer terbaru Kazumi berikut ini:

Masih belum jelas apakah Kazumi versi setan akan bisa dimainkan atau tidak nantinya.

KAORI Newsline

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.