Vocadol, Game Vocaloid Idol Akan Rilis Di iOS & Android

0

vocadol

Jika anda merupakan penggemar idol, vocaloid, serta gemar bermain game di ponsel pintar, bersiaplah menanti satu lagi game ponsel Vocaloid. Game terbaru Vocaloid yang akan hadir di ponsel ini akan memiliki nama Vocadol dan akan rilis dalam waktu dekat.

Pada game ini, pemain akan memainkan seorang karakter Vocaloid Idol yang berusaha mengungkap berbagai kejadian misterius yang menjadi story dari game ini. Sesuai dengan temanya, game ini akan memiliki gameplay dengan konsep Mystery Adventure Game sambil mengurusi beberapa Vocadol untuk menjadi Idol yang terbaik. Beberapa karakter Vocadol yang akan hadir di game ini diantaranya adalah Kokone, Mizky, Lily, serta CUL yang turut hadir pada perhelatan J-Series Festival di Upperoom Jakarta, akhir pekan lalu.

vocadol_04_cs1w1_640x359
CUL, Vocaloid Idol yang hadir di J-Series Festival akhir pekan lalu

Game ini dapat dimainkan di perangkat dengan sistem operasi iOS 7 keatas serta Android versi 4.0 keatas. Disarankan memiliki memory sebesar 1GB untuk memainkan game Vocadol ini. Game ini memiliki skenario yang ditulis oleh Kenji Kuroda, serta Ushiki Yoshitaka sebagai ilustrator. Untuk musik dari game ini akan dikerjakan oleh Daisuke P. Game ini dapat dimainkan dengan gratis melalui sistem Free-to-Play.

Dalam laman resminya, disebutkan bahwa game Vocadol akan rilis untuk platform Android pada tanggal 24 Juni mendatang. Sedangkan untuk versi iOS nya rencananya akan dirilis pada akhir bulan Juni nanti. Saat ini masa pre-registrasi telah dimulai melalui laman resminya, bagi anda yang melakukan pre-registrasi akan berkesempatan mendapatkan karakter CUL.

KAORI Newsline

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.