BAGIKAN

KB-Otome-Site-Open

Dengan dibukanya website resmi dari Kenka Bancho Otome, muncul juga info-info lebih baru mengenai game Otome dari seri game berkelahi yang sebelumnya telah diumumkan untuk PSVita. Game yang dikembangkan oleh Red Entertainment ini dikatakan sebagai ‘hadiah untuk pemain wanita yang lelah dengan game percintaan biasa’. Pemain akan bermain sebagai Hinako Nakayama, seorang gadis yang memakai pakaian lelaki (berambut pink pendek di gambar terlampir) dan menghadiri sekolah yang penuh dengan preman alias Yankee sebagai pengganti kakak kembarnya.

Game ini memiliki Kazuhiro Watanabe, produser beberapa seri Kenka Bancho sebelumnya, sebagai produser, disutradarai Ai Ito, diilustrasikan Kinako Kuromitsu dan akan memiliki musik dari Mages. Tak hanya itu, akan ada versi komik yang diserialisasikan di majalah komik wanita Hana to Yume, dan rilis pada tanggal 4 Juli.

Advertisement Inline

Beberapa pengisi suara yang akan berpartisipasi dalam Kenka Bancho Otome adalah KENN sebagai Totomaru Minowa (rambut pirang), Shouta Aoi sebagai Takayuki Konparu (rambut hijau) dan Yoshimaya Hosoya sebagai Rintarou Kira (rambut biru).

KAORI Newsline

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.