Seri Anime Sore ga Seiyuu Merilis Video Promo Terbaru

0

soregaseiyuu

Menjelang bulan Juli, satu per satu seri anime yang akan tayang pada bulan Juli (jadwal penayangan musim panas) merilis berbagai informasi dan trailer terbarunya. Kali ini, seri anime yang mengisahkan para pengisi suara di industri animasi Jepang, Sore ga Seiyuu merilis video promosi terbarunya.

Melalui laman resminya, seri anime Sore ga Seiyuu mengunggah video promo terbaru berdurasi 15 detik. Pada video promosi tersebut ditampilkan sosok ketiga karakter utama yang akan hadir di seri anime tersebut. Simak video promosi terbaru seri anime Sore ga Seiyuu berikut ini:

[youtube=https://youtu.be/CZan_0WnMQM]

Selain merilis video promosi terbaru, laman resmi seri anime Sore ga Seiyuu juga memberikan informasi tanggal penayangan seri anime tersebut. Dalam video promosi juga disebut bahwa seri anime ini nantinya akan merilis episode perdana pada tanggal 7 Juli 2015 mendatang. Di Jepang seri anime ini akan ditayangkan oleh beberapa stasiun TV diantaranya Tokyo MX 1, serta MBS.

Seri anime ini akan diproduksi oleh studio Gonzo (Rosario+ Vampires) dengan Hiroshi Ikehata (Robot Girls Z) sebagai sutradara. Masakatsu Sasaki akan menangani desain karakter seri anime ini serta Michiko Yokote (.hack//GIFT, Yamada-kun to 7-nin no Majo) akan menangani komposisi seri dari anime Sore ga Seiyuu. Beberapa pengisi suara yang akan menyuarakan karakter di seri anime diantaranya adalah Ami Koshimizu sebagai Shu-san, Ayane Sakura sebagai Sayo-chan, Hitomi Nabatame sebagai Hikari Shiodome, Kenta Miyake sebagai Kaibara-san, serta Nozomi Furuki sebagai Aoi Konno.

soregaseiyuu2

Sore ga Seiyuu diadaptasi dari sebuah seri komik dojin 4-panel berjudul sama. Ditulis oleh pengisi suara Masumi Asano dengan ilustrasi dari Kenjiro Hata (Hayate no Gotoku), seri komik ini pertama dirilis pada tahun 2011 dalam Comiket 81 atas nama lingkar kreatif Hajimemashite. Seri ini mengisahkan perjuangan ketiga karakter Futaba Ichinose (disuarakan Rie Takahashi), Ichigo Moesaki (disuarakan Yuki Nagaku), dan Rin Kohana (disuarakan Marika Kono) yang menjalani kehidupan sebagai pengisi suara di industri animasi Jepang. Disebutkan bahwa komik ini berada pada universe yang sama dengan Hayate no Gotoku karya Kenjiro Hata, bahkan terdapat beberapa karakter dari seri tersebut yang muncul sebagai cameo pada Sore ga Seiyuu.

KAORI Newsline

Tinggalkan komentar Anda

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.