BAGIKAN

Menjelang perilisan dari spin-off seri game Hyperdimension Neptunia yakni game Extreme Dimension Tag Blanc + Neptune VS Zombie Army, dikabarkan akan hadir salah seorang karakter baru yang dapat dimainkan pada game tersebut. Selain mengabarkan mengenai kehadiran God Eater-Chan pada game Hyperdimension Neptunia VII, majalah Dengeki Playstation juga mengabarkan karakter baru yang hadir pada game Extreme Dimension Tag Blanc.

Neptunia-Scans_06-23-15_002-600x800

Disebutkan bahwa salah satu karakter yang debut pada game Hyperdimension Neptunia VII, Uzume Tennouboshi akan hadir pada game Extreme Dimension Tag Blanc + Neptune VS Zombie Army. Uzume Tennouboshi merupakan salah satu karakter CPU baru yang ada pada game Hyperdimension Neptunia VII. Disuarakan oleh Mariko Honda, sebagai CPU karakter ini dapat berubah menjadi sosok Orange Heart. Karakter ini dibuat berdasarkan personifikasi dari konsol game Sega Dreamcast.

Advertisement Inline

Neptune-VS-Zombie-Army_06-17-15

Berikut ini adalah video trailer dari game Extreme Dimension Tag Blanc + Neptune VS Zombie Army:

Extreme Dimension Tag Blanc + Neptune VS Zombie Army merupakan game spin-off dari seri Hyperdimension Neptunia. Game ini mengisahkan mengenai Blanc dan para CPU lainnya yang menjadi murid di sebuah sekolah di Gamindustri. Dikarenakan sekolah tersebut sepi peminat dan terancam ditutup, Blanc dan para CPU lainnya berniat untuk membuat sebuah film mengenai pemusnahan zombie yang berlatarkan sekolah tersebut agar sekolah tersebut dapat meraih popularitas dan tidak ditutup. Namun saat pengambilan gambar, ternyata sekolah tempat Blanc bersekolah diserbu oleh para zombie asli. Game yang diusung memiliki genre action ini dapat dimainkan hingga 4 pemain. Rencananya game ini akan dirilis untuk konsol PS Vita pada tahun ini.

KAORI Newsline

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.