BAGIKAN

Bandara Chitose yang baru di Hokkaido membangun theme park bertema "Doraemon" pertama di bandara sebagai bagian dari sambungan ke terminal domestiknya. "Doraemon Waku Waku Sky Park" berdiri di atas lahan seluas 1.200 meter persegi.

Theme park itu memiliki fasilitas berupa toko, kafe, perpustakaan, workshop, dan area hiburan berupa tempat berfoto dimana pengunjung dapat "mengendarai" mesin waktu, dan taman bermain. Tiket masuk untuk area berbayar di theme park ini seharga 600 yen (Rp 60.000,00) untuk dewasa, 400 yen (Rp 40.000,00) untuk anak SMP dan SMA, dan 300 yen (Rp 30.000,00) untuk anak SD. Di bawah 3 tahun, tiket masuk gratis.

Advertisement Inline

Sambungan ini dibuka hari Jumat lalu. Pembangunan diperkirakan selesai bulan Juni, namun karena peristiwa gempa dan tsunami di Jepang 11 Maret lalu, batas waktu penyelesaian diundur sampai satu setengah bulan.

 

KAORI Newsline|via ANN 

BAGIKAN
Artikel sebelumnyaHanakimi Pindah Jam Tayang
Artikel selanjutnyaFansub Indonesia: Sebuah Kesesatan Berpikir
Kevin W
Editor senior di KAORI Nusantara. Menikmati anime dan mengamati perkembangan transportasi Jabodetabek sejak 2007. Jurnalisme adalah kejujuran tanpa rasa takut.

1 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.