BAGIKAN

J Stars

Bandai Namco Entertainment merilis trailer terbaru J Stars Victory VS+ dalam menyambut perilisan game ini di wilayah Eropa, Australia, dan Asia pada tanggal 26 Juni 2015 yang lalu. Trailer dari game bergenre fighting yang dikembangkan oleh Spike Chunsoft tersebut menampilkan aksi para karakter yang muncul di berbagai judul komik yang dirilis di majalah komik Weekly Shonen Jump.

Trailer selengkapnya dapat disaksikan melalui video di bawah ini:

Advertisement Inline

J-Stars Victory VS+ merupakan versi bahasa Inggris dari game J-Stars Victory VS yang drilis di Jepang pada 19 Maret 2014. Game yang dibuat untuk merayakan hari jadi ke-45 majalah komik Shonen Jump ini menampilkan lebih dari 50 karakter dari 32 judul komik yang dirilis di majalah tersebut, di antaranya Naruto, Bleach, One Piece, Dragon Ball, Assasination Classroom, Sket-Dance, Gintama, To-Love-Ru, Nisekoi, JoJo’s Bizzare Adventure (Part 1: Phantom Blood dan Part 2: Battle Tendency), Saint Seiya, Kochikame, Nube, Rurouni Kenshin (Samurai X), dan Dr. Slump.

Selain mempertahankan audio berbahasa Jepang yang dilengkapi dengan takarir berbahasa Inggris, J-Stars Victory VS+ juga menyertakan fitur baru berupa “Arcade Mode” yang tidak terdapat pada versi aslinya.  Selain dirilis di wilayah Eropa, Australia, dan Asia, game yang tersedia di konsol Playstation 3, Playstation 4, dan PS Vita tersebut juga akan dirilis di wilayah Amerika Serikat pada tanggal 30 Juni 2015.

KAORI Newsline

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.