BAGIKAN

Baru-baru ini Studio BONES berencana akan menayangan sebuah seri anime bertemakan superhero yang berjudul Concrete Revolutio – Chojin Genso. Rencana perilisan seri anime ini dimuat dalam perhelatan Japan Expo yang diselenggarakan di Paris, Prancis.

img_2382

Seri anime Concrete Revolutio – Chojin Genso ini akan mengisahkan mengenai Tokyo yang memasuki era Apotheosis. Pada era ini Tokyo dipenuhi oleh berbagai manusia berkekuatan super sebagai seorang super hero. Para superhero ini memiliki kisahnya masing-masing, entah ada yang datang dari organisasi jahat, dari luar angkasa, bangkit karena sihir, atau makhluk ajaib seperti peri di masa kuno. Ada juga superhero yang merupakan robot ciptaan seorang ilmuwan maupun robot yang bergerak dengan sendirinya. Banyaknya superhero yang berkeliaran ini membuat pemerintah Jepang tidak dapat menutup mata begitu saja.

Advertisement Inline

Beberapa staf yang terlibat dalam seri anime Concrete Revolutio – Chojin Genso ini pernah menangani seri Fullmetal Alchemist diantaranya adalah Seiji Mizushima (Fullmetal Alchemist, Mobil Suit Gundam 00, Hanamaru) sebagai sutradara, Shou Aikawa (Fullmetal Alchemist, Un-Go, Ghost Slayer Arashi) sebagai penulis naskah, dan diproduksi oleh studio BONES (Fullmetal Alchemist, Cowboy Bebop, Space Dandy).

Jajaran pengisi suara (seiyuu) yang akan berperan di seri anime ini adalah Kaito Ishikawa sebagai Jirou Hitoyoshi, Sumire Uesaka sebagai Teruko Hoshino, dan Aki Toyosaki sebagai Emi Onino. Seri anime Concrete Revolutio – Chojin Genso ini direncanakan rilis pada musim gugur mendatang atau sekitar bulan Oktober mendatang. Seri anime ini akan tayang sepanjang 2-cour atau sekitar 23-26 total episode.

KAORI Newsline

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.