naruto

Stasiun televisi Global TV mengumumkan akan menayangkan spinoff dari anime Naruto yang bertajuk Naruto & Rock Lee. Jika tidak ada halangan maka anime ini akan memulai debutnya mulai hari Senin, 6 Juli 2015 dan akan tayang setiap hari Senin sampai Jum’at pukul 12.00 WIB.

Memiliki judul asli Rock Lee & His Ninja Pals, anime ini diangkat dari komik karya Kenji Tajira. Bercerita mengenai kehidupan sehari-hari Rock Lee yang dapat mempraktekkan taijutsu, namun tidak memiliki kemampuan dalam ninjutsu maupun gemjutsu. Dikemas secara komikal dan grafik super-deformed, serial ini tidak memiliki keterkaitan dengan cerita reguler dalam Naruto.

Advertisement Inline

seiyuu naruto dan rock lee

Beberapa Seiyuu anime ini dari kiri ke kanan: Wiwiek Supadmi, Bima Sakti, Agus Nurhasan, Adi Aay Amran, Hardi, Mariam Merry Pahlusi, Leni M. Tarra, Mayadifka Dhika, dan Jane Leisila Zahara

Sulih suara untuk anime ini akan dipercayakan kepada Wiwiek Supadmi, Bima Sakti, Agus Nurhasan, Adi Aay Amran, Hardi, Mariam Merry Pahlusi, Leni M. Tarra, Mayadifka Dhika, Tuty Pinkan, Anto Suhartono, Irfan Setiawan, dan Jane Leisila Zahara.

Dengan jumlah episode sebanyak 51 episode, selamat menyaksikan Naruto & Rock Lee setiap Senin sampai Jum’at pukul 12.00 WIB hanya di Global TV!

KAORI Newsline

3 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.