Major Album dari Neru, ‘My Name is Love Song’ Rilis September

0

8d774acc5a93cb6a52373d8467b370ae

Neru, komposer Vocaloid yang dikenal atas lagunya ‘Lost One no Goukoku’ dan ‘Tokyo Teddy Bear’, akan segera merilis album terbarunya. Hal ini diumumkan secara resmi melalui livestream yang diadakan pada tanggal 1 Agustus. Album ini memiliki cover yang diilustrasikan oleh Sidu.

Album berjudul My Name is Love Song ini akan dirilis 30 September 2015, dikabarkan seluruh lagunya masih memakai Vocaloid sebagai penyanyinya. Akan ada dua versi, yaitu versi reguler dengan harga 2000 yen, dan edisi pertama yang terbatas dengan harga 3000 yen dan CD sebagai bonus. CD bonus ini berisi aransemen ulang dari lagu karya Neru oleh beberapa artis seperti Osamuraisan, Nabuna, PinocchioP, Mafumafu, 150P, dan lain lain.

Sejauh ini, karya Neru yang dikonfirmasi akan ada dalam album tersebut adalah Anonymous Onchuu, Idola no Circus, Terror, Bye Bye Nostalgica, Jinsei wa Hoeru, Datsugoku, dan Sekai wo Kowashite Iru. Akan ada beberapa bonus untuk pemesanan di beberapa toko, diantaranya clear file dengan ilustrasi oleh 456 di toko Tsutaya.

Neru merupakan salah satu dari komposer yang memakai suara Vocaloid sebagai penyanyinya, terutama Rin dan Len Kagamine. Ciri khas lagunya adalah unsur pemberontakan jiwa muda pada liriknya, dan kesan rock yang kuat pada nadanya. Albumnya sebelum ini, Sekai Seifuku, rilis pada tahun 2013.

KAORI Newsline

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.