BAGIKAN

metal gear solid

Seri game Metal Gear Solid V: The Phantom Pain kembali merilis trailer terbaru. Trailer yang dirilis untuk perhelatan Gamescom 2015 yang digelar di Cologne, Jerman ini menampilkan wilayah Afghanistan di era Perang Soviet sebagai latar pada permainannya. Selain itu, trailer ini juga menampilkan mekanisme gameplay dan adegan sinematik yang akan hadir pada game-nya.

This slideshow requires JavaScript.

Advertisement Inline

Sebelumnya, Hideo Kojima selaku kreator dari seri game Metal Gear telah merilis visual terbaru dari game Metal Gear Solid V: The Phantom Pain. Visual ini menghadirkan dua karakter utama, yakni Snake dan sang penembak jitu Quiet yang tampil dengan berlumuran darah.

mgs_v_tpp_visual_2

Metal Gear Solid V: The Phantom Pain merupakan seri Metal Gear Solid terbaru yang akan dirilis pada tanggal 1 September 2015 di Playstation 3, Playstation 4, Xbox 360, dan Xbox One, dan 15 September 2015 di PC. Cerita pada game ini ber-setting sembilan tahun setelah seri prekuelnya, Metal Gear Solid V: Ground Zeroes, di mana pasukan Militaires Sans Frontières berhasil dihancurkan dan Big Boss berada dalam kondisi koma. Setelah terbangun dari koma, Big Boss mencari dalang dibalik insiden tersebut. Dengan memakai nama sandi Venom Snake, dia pergi ke Afghanistan pada era Perang Soviet bersama dengan kelompok tentara bayaran baru yang dia bentuk, Diamond Dogs. The Phantom Paindisebutkan akan menjadi penutup dari cerita Metal Gear yang telah dibuat oleh Hideo Kojima sejak seri pertamanya, Metal Gear, yang dirilis tahun 1987.

KAORI Newsline.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.