Game Novel Visual “Tenkiame” Akan Hadir Pada Bulan Agustus Ini

0

tenkiame

Tenkiame merupakan salah satu game novel visual terbaru yang dikerjakan oleh Gummy Soft, game ini rencananya akan rilis pada tanggal 28 agustus.

87251

Menceritakan tentang seorang protagonis ditengah libur musim panasnya, ia mendapatkan kabar bahwa kakeknya jatuh sakit. Dikarenakan orang tuanya sangat sibuk, sang protagonispun menggantikan mereka untuk menjenguk kakeknya. Sesampainya disana untungnya penyakit dari sang kakek ini tidak terlalu parah. Akhirnya sang protagonispun menghabiskan waktu bersama kakek dan neneknya yang sudah lama sekali tidak ia jenguk. Sang nenekpun bercerita bahwa daerah pedesaan yang mereka tinggali tersebut tak lama lagi akan berubah menjadi kota seiring berjalannya waktu.

87252

Disaat sang protagonis duduk termenung menikmati angin segar dan suara lonceng yang menenangkan jiwa, tiba – tiba muncul seorang gadis kecil disebelahnya. Ia pun terpana dengan keindahan rambut, telinga, dan senyum gadis itu. Dan dimulailah kisah cinta antara protagonis dan gadis tersebut.

38305
Kon
38304
Shiro

 

 

 

 

 

 

 

 

Didalam game ini pemain akan dihadapkan pada dua gadis siluman rubah yang bernama Kon dan Shiro. Dan selayaknya game novel visual modern, game ini juga akan dilengkapi dengan E-mote system sehingga telinga dan ekor kedua heroine tersebut tetap bergerak selama permainan. Daya tarik lain dari game ini adalah suasana pedesaan yang memberikaan suasana tenang dan damai. Namun belum dapat dipastikan apakah game ini akan memiliki harem ending atau tidak.

KAORI Newsline

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.