BAGIKAN

latest
Penulis naskah dari seri Psycho Pass 2 dan Ghost In The Shell Arise, Tow Ubukata dikabarkan tengah terlibat kasus kekerasan dalam rumah tangga terhadap istrinya. Pria berusia 38 tahun ini menolak tuduhan yang diberikan kepadanya dan berkata, “Memang benar kami bertengkar tapi saya tidak sampai memukul istri saya” ujar sang penulis kelahiran tahun 1977 ini. Istri dari Tow Ubukata melaporkan kejadian ini ke polisi pada hari Sabtu setelah ia dipukul oleh suaminya dan mengenai rahang serta bagian sekitar mulutnya pada Jum’at sore.

Tow Ubukata diamankan oleh pihak kepolisian untuk dimintai keterangan oleh pihak berwajib. Ia diamankan di apartemennya yang dijadikan kantor sesaat setelah sang istri memberikan laporan tindak kekerasan yang dilakukan oleh suaminya.

Tow Ubukata merupakan seorang penulis yang memulai debutnya pada tahun 1996 dan memenangkan Kadokawa Sneaker Grand Prize dengan karyanya yang berjudul “Kuroi Kisetsu”. Dia kembali memenangkan Penghargaan Eiji Yoshikawa 2009 untuk penulis baru terbaik atas karyanya yang berjudul Tenchi Meisatsu dan Fuutarou Yamada Award 2012 untuk Mitsukuniden. Ia juga menulis naskah untuk anime Mardock Scramble, Ghost In The Shell Arise, Psycho-Pass 2, Heroic Age, Fafner EXODUS dan Le Chevalier D’Eon.

Advertisement Inline

KAORI Newsline

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.