BAGIKAN

k00004_catch

Mengoleksi figur aksi dan boneka dari karakter favorit sudah menjadi hobi tersendiri bagi para penggemar budaya pop komik, animasi, dan game. Sebagai penggemar dan pengoleksi figur aksi, pernahkah anda terpikir untuk mengoleksi figur yang tidak hanya bisa dipajang namun juga dapat berfungsi sebagai pengharum ruangan? Baru-baru ini, toko online Eva Store baru saja merilis jajaran figur para pilot Eva yang dapat pula berfungsi sebagai pengharum ruangan.

Figur yang dapat dibeli secara online ini menghadirkan 3 varian berbeda. Dalam setiap varian, terdapat satu unit figur aksi para pilot unit Eva yang dilengkapi dengan satu unit pengharum ruangan. Baik figur dan botol pengharum ruangan ini disatukan dengan platform berbentuk heksagonal.

Advertisement Inline

Terdapat 3 varian figur ber-pengharum ruangan yang dapat dibeli secara online. Varian pertama adalah figur Rei dengan balutan warna biru dan pengharum ruangan beraroma citrus floral. Varian kedua dari figur ber-pengharum ruangan ini terdapat karakter Asuka dengan balutan warna merah yang dilengkapi dengan pengharum ruangan beraroma fruity floral.

eva-1.png

eva-2.png

Varian ketiga dari figur ber-pengharum ruangan ini tampil cukup berbeda. Jika pada dua varian sebelumnya menampilkan masing-masing satu figur dan satu botol pengharum ruangan, maka varian ini menampilkan dua figur dan satu botol pengharum ruangan. Duo Shinji dan Kaworu hadir dalam varian figur ketiga ini lengkap dengan pengharum ruangan beraroma citrus floral musk dengan balutan warna hijau.

eva-3.png

Jika anda tertarik mengoleksi figur unik ini, siapkan uang sebesar 10.584 Yen (sekitar 1,2 juta Rupiah) untuk varian Rei dan Asuka, serta 13.824 Yen (sekitar 1,5 juta Rupiah) untuk varian duo Shinji – Kaworu. Ketiga varian figur pengharum ruangan ini sudah dapat dibeli secara online, setelah sebelumnya hanya tersedia di katalog jaringan swalayan 7-11 di Jepang.

KAORI Newsline

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.