BAGIKAN

Tanggal perilisan game Metal Gear Solid V: The Phantom Pain semakin dekat. Game yang disebut-sebut akan mengakhiri cerita seri Metal Gear yang telah dibuat sejak tahun 1987 ini akan dirilis pada tanggal 1 September 2015  di Playstation 3, Playstation 4, Xbox 360, dan Xbox One dan 15 September di PC. Menyambut perilisan game tersebut, Konami merilis sebuah iklan yang tampil secara unik dan berbeda.

Metal_Gear_Wedding

Alih-alih menampilkan aksi Big Boss ketika beraksi di Afghanistan bersama regu tentara bayaran Diamond Dogs, iklan terbaru Metal Gear Solid V: The Phantom Pain ini menampilkan prosesi pernikahan yang “terinspirasi” dari game tersebut. Pada iklan tersebut, dengan diiringi alunan lagu Air in The G String kedua mempelai menghadiri prosesi pernikahan dengan mengenakan kardus seperti yang biasa dikenakan oleh Solid Snake dan Big Boss ketika menyelinap di wilayah musuh.

Advertisement Inline

Metal_Gear_Wedding_F

Di malam resepsi, sang mempelai wanita kemudian menjelaskan bahwa selama 28 tahun (bertepatan dengan umur seri game ini) dia mempelajari banyak hal dari ayahnya dan seri Metal Gear, seperti tetap bertahan melalui situasi apapun, memiliki rasa humor untuk kesenangan orang lain, dan memperlakukan orang lain dengan kebaikan. Meskipun begitu, “misteri terbesar” dari seri game ini masih belum terpecahkan. Sang ayah kemudian keluar dari kardusnya untuk menyerahkan controller kepada sang mempelai agar mereka dapat memecahkan “misteri” tersebut bersama-sama. Sang pelayan yang berada di tempat resepsi pun kebingunan dengan apa yang terjadi.

Metal_Gear_Wedding_2

Metal_Gear_Wedding_3

Video selengkapnya dapat disaksikan di bawah ini.

KAORI Newsline.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.