Persembahan Terbaru dari Indosiar: Garuda Gemilang

0

garuda gemilang

Stasiun televisi Indosiar akan memutar satu lagi serial anime 3D karya anak bangsa bertema sepak bola bertajuk Garuda Gemilang. Jika tidak ada halangan, maka anime ini akan memulai debutnya pada 14 September 2015 dan akan ditayangkan setiap Senin sampai Jum’at pukul 17.00 WIB.

Garuda Gemilang adalah sebuah animasi karya anak bangsa yang mengetengahkan cerita tentang perjuangan seorang anak Indonesia yang mempunyai mimpi menjadi pemain tim nasional junior Indonesia.

Advertisement Inline

This slideshow requires JavaScript.

Para karakter utama : Gilang, Bambang, dan Ipul

Merupakan serial anime sepakbola pertama di Indonesia, sebuah tayangan yang digarap sedemikian rupa untuk membangkitkan semangat dan motivasi anak Indonesia untuk giat bermain sepakbola dan menggapai cita-cita tertinggi menjadi pemain nasional.

Dilansir dari Liputan 6, Garuda Gemilang bercerita mengenai kisah persahabatan antara Gilang, Ipul, Bambang, dan Hendro. Mereka berempat memiliki keinginan dan cita-cita yang kuat untuk bisa masuk Timnas Indonesia.

This slideshow requires JavaScript.

Para Seiyuu dalam proses pengisian suara

Keempatnya lalu berusaha semaksimal mungkin untuk menjadi pemain sepakbola yang dapat mengharumkan nama Indonesia dengan segala prestasinya di tengah kondisi hidup masing-masing yang sangat sederhana dan hanya bisa mengikuti latihan di Sekolah Sepakbola (SSB) gratis, hal itu tidak menyurutkan semangat dan kegigihan keempatnya untuk berhasil menjadi pemain Timnas. Mereka pun berlatih di SSB Harimau Muda, sebuah SSB sederhana dengan fasilitas seadanya di bawah bimbingan pelatih muda bernama Dalijo yang juga punya minat tinggi terhadap sepakbola.

Gilang dan teman-temannya terkadang berlatih tanpa sepatu bola di lapangan sederhana yang dianggap tak layak, dan terkadang mengasah kemampuan di jalanan kampung. Lagi-lagi, itu semua itu tidak menyurutkan langkah mereka.

Digarap oleh MagicMotion Studio, serial ini akan mempercayakan pengisian suaranya kepada para Seiyuu di antaranya Wiwiek Supadmi, Ahmad Zulkifli Lubis, Endang Ayu, Diah Sekartadji, Darmawan Susanto, dan sederet nama lainnya, serta dijadwalkan akan tayang sebanyak 13 episode.

Nantikan kemunculannya mulai 14 September 2015, setiap Senin sampai Jum’at pukul 17.00 WIB hanya di Indosiar.

KAORI Nusantara | Photo Courtesy of Magic Motion Studio

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.