Seri Anime Ajin: Demi-Human Tayang Januari 2016

1

ajin-key-visual

Beberapa waktu lalu diumumkan bahwa seri komik Ajin: Demi-Human akan diadaptasi menjadi film trilogi layar lebar. Namun belum lama ini, laman resmi film layar lebar ini menyebutkan bahwa seri komik ini juga akan diadaptasi menjadi sebuah seri anime.

Advertisement Inline

Jika tidak ada halangan, seri anime Ajin: Demi-Human rencananya akan mulai tayang pada bulan Januari tahun 2016 mendatang. Dalam laman resminya, disebutkan bahwa seri anime ini di Jepang akan diputar oleh beberapa stasiun TV diantaranya adalah MBS, TBS, serta CBC. Diluar Jepang, seri anime ini akan diputar di situs Netflix 3 hari setelah tayang di Jepang. Sama seperti film layar lebarnya, seri anime Ajin diproduksi oleh Polygon Pictures.

Susunan staf serta daftar pengisi suara di seri anime Ajin: Demi-Human tidak akan jauh berbeda dengan film animasi layar lebarnya. Film pertama Ajin yang berjudul “Shoudou” baru akan dirilis di Jepang pada bulan November mendatang. Seri anime nya nanti disebutkan akan membawakan kisah yang lebih dalam serta penggambaran dunia yang lebih detai dibanding versi film nya.

27393

Ajin merupakan seri komik karangan Tsuina Miura dengan ilustrasi dari Gamon Sakurai. Seri komik ini pertama kali dimuat dalam majalah good! Afternoon terbitan Kodansha pada tahun 2012. Seri ini mengisahkan mengenai seorang murid remaja bernama Kei Nagai yang menyadari bahwa dirinya adalah seorang Ajin setelah ia tertabrak truk. Ajin merupakan makhluk yang tidak bisa mati dan merupakan makhluk yang dicari-cari pihak berwajib karena dianggap sebagai kriminal. Satu-satunya yang bisa mengerti dan membantu Kei Nagai hanyalah sahabat dekatnya, Kaito.

KAORI Newsline

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.