Inheritage: Melanglang Buana Sampai ke Jepang

1

inheritage

Inheritage, game besutan Tinker Games asal Bandung ini akan melanglang buana ke Jepang pada perhelatan Tokyo Game Show.

InHeritage: Boundary of Existance merupakan salah satu game yang dikembangkan olehTinker Games, studio game yang terletak di kota Bandung. Game ini memadukan mekanisme permainan shoot’em up bergaya danmaku (bullet hell) dan narasi cerita bergaya novel visual dengan unsur mitologi tradisional Indonesia dalam permainannya. Game ini sebelumnya telah dirilis di platform iOS (Apple) pada Mei 2013 dan telah dilokalisasi ke dalam bahasa Jepang oleh Kakehashi Games pada November 2013.

6637_490385967667992_367834086_n

Game ini bercerita mengenai Nala, sang karakter utama,yang memiliki tanggung jawab besar untuk melindungi kotanya sebagai seorang Arca (manusia yang memiliki kekuatan super) dari serangan Yaksa sebelum menyadari bahwa masalah yang dihadapi lebih rumit dari yang ia bayangkan. Selama permainan, pemain akan ditemani oleh Rakyan, makhluk mistis berwujud binatang yang juga menjaga kota dari serangan Yaksa.

Yang menarik, pada perhelatan yang akan digelar di Tokyo, Jepang 17-20 September 2015 nanti, bukan cuma gamenya yang akan unjuk kebolehan, namun juga komiknya yang bertajuk Inheritage Incarnation of Chaos. Komik ini sendiri adalah versi spin-off dari gamenya yang diserialisasikan di majalah Shonen Fight. Komik ini sendiri ditulis oleh Mukhlis Nur yang juga bertindak sebagai lead artist dari gamenya.

Pada perhelatan Tokyo Game Show tersebut, Inheritage Incarnation of Chaos akan hadir dalam bahasa Jepang. Intip versi bahasa Jepang dari komik ini pada gambar-gambar berikut ini:

This slideshow requires JavaScript.

KAORI Newsline

1 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.