Akibat Bencana Banjir Bandang, Episode Terbaru World Trigger Batal Tayang

1

wtriga

Pekan ini, seri anime World Trigger seharusnya menayangkan episode ke-46. Namun ternyata, laman resmi dari seri anime ini menyatakan bahwa penayangan episode terbaru seri anime ini dibatalkan. Batalnya penayangan episode terbaru seri anime ini ada kaitannya dengan bencana banjir bandang yang menimpa Jepang beberapa hari lalu.

Untuk pekan ini, episode ke-46 seri anime World Trigger yang berjudul “Ace no Iji” batal tayang dan digantikan oleh penayangan episode ke-38 yang berjudul “B-kyū Rank-sen Kaimaku”. Episode ke 38 ini sudah ditayangkan pada tanggal 19 Juli lalu.

Episode ke-46 ini menampilkan adegan pertarungan di daerah yang ditimpa hujan deras. Beberapa hari lalu, wilayah timur Jepang ditimpa oleh bencana banjir bandang yang disebabkan badai tropis Etau. Bencana ini menyebabkan 23 orang hilang, 13.000 rumah terendam banjir, serta 200.000 warga diungsikan.

World_Trigger_Volume_1

World Trigger merupakan seri anime yang diadaptasi dari komik karangan Daisuke Ashihara. Komik ini pertama kali diserialisasikan dalam majalah Weekly Shonen Jump pada Februari 2013 lalu. Seri ini mengisahkan mengenai sebuah pasukan khusus yang bertarung melawan monster misterius yang tiba-tiba muncul dan menyerang melalui sebuah portal. Sejak tahun 2014 lalu,

Toei Animation telah memproduksi seri anime World Trigger dan hingga kini masih terus ditayangkan.

KAORI Newsline

1 KOMENTAR

Tinggalkan komentar Anda

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.