Ini Dia Beragam Bentuk Baru Pokemon Zygarde

0

Menjelang perilisan musim terbaru seri anime Pokemon, laman resmi dari seri Pokemon merilis beberapa detail dari berbagai bentuk milik pokemon legendaris bernama Zygarde. Beberapa form terbaru dari Zygarde ini akan muncul dalam musim terbaru seri anime Pokemon yang berjudul Pokemon XY & Z.

Beberapa bentuk dari pokemon Zygarde ini disebutkan sebagai beberapa bentuk dari Zygarde yang perlahan mengalami tumbuh kembang. Seperti apa bentuk-bentuk yang dimiliki Zygarde? Simak berbagai bentuknya berikut ini.

Zygarde Cell

z1

Ini adalah bentuk sel tunggal yang disebut-sebut sebagai sel pembentuk Zygarde. Sebagai sel, ia tidak memiliki kesadaran maupun kemampuan untuk berpikir. Karena masih belum bisa menggunakan move apapun, para peneliti mempertanyakan apakah ia bisa disebut sebagai seekor pokemon atau tidak.

Zygarde Core

z2

Pada tahap ini, aspek Zygarde ini memiliki ukuran yang lebih kecil dibanding otak pokemon. Tidak seperti Cell, Zygarde Core memiliki kesadaran diri dan dapat berkomunikasi dengan Cell dan Core lain melalui telepati. Ketika terjadi perubahan ekosistem wilayah lokal, Zygarde Core akan mengambil tindakan.

Zygarde 10% Forme

z3

Bentuk ini adalah bentuk dimana Zygarde Core telah mengumpulkan 10% sel yang berada di sekitarnya. Dalam tahap ini Zygarde dapat bergerak dengan kecepatan melebihi 60 mph (100km/jam). Ia dapat mengalahkan musuh dengan taringnya yang tajam serta kecepatan yang luar biasa.

Zygarde 50% Forme

z4

Bentuk ini adalah bentuk Zygarde yang dikenal di game Pokemon X & Y sebagai pokemon legendaris trio selain Xerneas dan Yveltal. Pokemon legendaris ini mengawasi dan menjaga ekosistem lokal. Sampai saat ini, bentuk inilah yang dikenal sebagai Zygarde, padahal bentuk ini hanya memiliki 50% dari total sel yang harusnya dimiliki.

Zygarde Complete Forme

s19-169

Ini adalah bentuk sempurna dari Zygarde ketika telah mengumpulkan 100% sel yang dimiliki. Ketika ekosistem sedang terancam dan Zygarde dalam bentuk 50% tidak bisa mengatasi, maka dengan sendirinya ia akan mengumpulkan seluruh sisa sel yang ada dan berubah menjadi bentuk sempurna. Disebutkan bahwa ia memiliki kekuatan yang lebih besar dari Xerneas dan Yveltal.

ash-gren

Selain mengumumkan mengenai berbagai bentuk milik Zygarde, laman resmi Pokemon juga mengumumkan detil mengenai Ash-Greninja. Pokemon ini adalah Greninja yang sebelumnya dimiliki Ash di seri animenya. Namun karena ikatannya dengan Ash sudah sangat erat, Greninja ini pun mengalami perubahan bentuk. Ia kini memiliki sifat yang disebut-sebut mirip dengan Ash. Fenomena ini terbilang cukup misterius dan disebutkan pernah terjadi ratusan tahun lalu di wilayah Kalos.

Musim terbaru seri anime Pokemon, yakni Pokemon XY & Z akan mulai ditayangkan di Jepang pada tanggal 29 Oktober 2015 di Jepang.

KAORI Newsline

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.