BAGIKAN

dm258-raws-tantei-opera-milky-holmes-01-raw-mx-1280x720-x264-23-976fps-aac-mp4_snapshot_00-29_2010-10-09_02-53-21-730x410

TV Bulanan Bushiroad baru saja menanyangkan video singkat untuk Film terbaru Milky Holmes, Gekijoban Tantei Opera Milky Holmes : Gyakushu no Milky Holmes pada hari kamis lalu. Video tersebut juga sudah dicantumkan dalam website resminya yang menampilkan cuplikan video singkat beserta lagu pengiring berjudul “Gekijo! Milky Daisakusen”.

Advertisement Inline

Pada film ini ditampilkan pertempuran 3 arah antara The Gentlemen Thief Empire, Genius 4 dan Kelompok Milky Holmes. Disaat kelompok Milky Holmes sedang beritirahat dipemandian air panas setelah studi tur mereka, alarm berbunyi, karena The Gentlemen Thief Empire berniat untuk mencuri harta karun. Kedua kelompok tersebut memulai pertempuran menggunakan “Toys”, dan tiba-tiba Genius 4 datang terburu-buru ke tempat pertempuran.

screen-shot-2015-08-22-at-6.30.57-pm

Staf film dan pemain tetap seperti musim sebelumnya. Takaaki Kidani akan akan menangani Konsep original sekaligus sebagai kepala pengawas produksi di Bushiroad dan Chronogear Creative, sementara Makoto Moriwaki akan berperan sebagai direktur utama. Hiroaki Sakurai mengarahkan film di J.C Staff. Kazuyuki Fudeyasu menulis naskah, dan Seiya Numata akan mengadaptasi desain karakter orisinil Natsuki Tanihara dan Yume Usahara. Elemen Garden akan kembali menangani musik untuk serial ini.

Sama seperti seri sebelumnya Film ini akan dibintangi oleh Suzuko Mimori (Sherlock Shellingford), Sora Tokui (Nero Yuzurisaki), Mikoi Sasaki (Hercule Barton), Izumi Kitta (Cordelia Glauca), Satomi Akesaka (Arsene/Henriette), Yoshino Nanjou (Kokoro Akechi), Miyuki Sawashiro (Tsugiko Zenigata).

Tiket untuk Film ini akan mulai dijual pada tanggal 19 September dengan harga 1,500 yen, Dan bagi mereka yang membeli tiket pre-order akan mendapatkan clear file.

screen-shot-2015-08-22-at-6.31.36-pm

Serial Anime Milky Holmes sendiri sudah diadapasi menjadi TV Serial sebanyak empat Musim dan tiga Anime Spesial.

KAORI Newsline

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.