Game Persona 5 Mengumumkan Adanya Anime Spesial

0

Persona-5-Special-Anime-Ann

Pada konferensi yang digelar di perhelatan TGS (Tokyo Game Show) 2015, pihak Atlus kali ini banyak memberikan informasi terkait game terbaru dari seri Persona yakni Persona 5. Sebelumnya pihak Atlus mengabarkan bahwa perilisan game Persona 5 ini akan mengalami kemunduran jadwal. Kali ini Atlus mengumumkan akan dirilis anime spesial dari game tersebut.

Dalam Persona Special Stage yang digelar di TGS 2015, pihak Atlus menyatakan rencana dari perilisan anime spesial Persona 5. Tidak hanya itu, dalam rangka peringatan 20 tahun seri Persona, Atlus juga merencanakan sebuah festival dari Persona Series. Meski demikian hingga berita ini naik muat masih belum ada keterangan lebih lanjut dari proyek ini.

Persona 5 merupakan game dari seri terbaru Persona yang tergabung dalam universe Shin Megami Tensei karya Atlus. Game ini rencananya akan dirilis untuk konsol PS3 serta PS4. Adapun para seiyuu yang terlibat dalam game ini menurut yang diungkap oleh trailer tersebut adalah Jun Fukuyama, Rina Satou, Aki Toyosaki, Nana Mizuki, Hirohiko Kakegawa, Tomokazu Sugita, Jouji Nakata, Yuji Mitsuya, Ikue Ohtani, Kazunari Tanaka, Minako Arakawa, Mamoru Miyano, Yuko Kaida, Masane Tsukayama, Souichiro Hoshi, Aoi Yuuki, Shuichi Ikeda, Haruka Tomatsu dan Yukitoshi Hori.

KAORI Newsline

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.