Intip Lagu Tema dari Anime Dance With Devil

0

A16781-1989308119.1437144121

Video promosi untuk serial anime Dance with Devils telah ditayangkan oleh Rejet selaku pengembang gamenya pada hari Sabtu. Video ini pertama kali ditayangkan di Kyoto Intenational Manga Anime Fair akhir pekan lalu. Video ini memuat lagu pembuka “Kakusei no Air” yang dinyanyikan oleh pengisi suara Wataru Hatano, dan juga lagu penutup “Mademo Iselle” yang diyanyikan oleh Pentacle. Pentache merupakan sebuah grup yang berisikan aktor pengisi suara ternama yaitu, Soma Saito, Hatano, Takashi Kondo, Subaru Kimura, dan juga Daisuke Hirakawa

Menceritakan tentang kisah Ritsuka Tachibana, seorang gadis SMA yang bersekolah di Akademi Shiko. Ia menjalani kehidupan sekolah yang damai, saat tinggal bersama ibunya, Namun suatu hari kehidupan damai tersebut tiba-tiba sirna. Secara Garis besar cerita di dalam anime ini adalah tentang kisah Ritsuka yang jatuh cinta pada iblis.

Beberapa Aktor yang akan hadir di anime ini antara lain :

dwd_2
Soma Saito sebagai Rem Kaginuki.
dwd_3
Wataru Hatano sebagai Lind Tachibana.
dwd_4
Takashi Kondo sbeagai Urie Sogami
Subaru Kimura sebagai Mage Nananshiro
Subaru Kimura sebagai Mage Nananshiro
Daisuke Hirakawa segabai Shiki Natsumezaka
Daisuke Hirakawa segabai Shiki Natsumezaka
Himika Akaneya sebagai Ritsuka Tachibana
Himika Akaneya sebagai Ritsuka Tachibana

Ai Yoshimura akan menyutradarai anime ini di Brain Base. Tomoko Konparu sebagai penyusun cerita berdasarkan konsep dan cerita originalnya. Element Garden akan mengerjakan komposisi musik, Junpei Fujita dan DIVE II Entertaiment akan mengerjakan produksi musik. Yuka Takashina sebagai desainer karakter.

Dance with Devil akan mulai tayang pada tanggal 7 Oktober di Tokyo MX pukul 11.30. Serial ini juga akan hadir di Sun TV dan BS Fuji.

Selain Anime Dance with Devil juga telah dirilis dalam bentuk komik yang di kerjakan oleh Samako Natsu dengan judul Dance with Devil -Blight-. Komik tersebut mulai dimuat didalam majalah Square Enix G Fantasy pada tanggal 18 September lalu. Serial komiknya sendiri akan hadir dengan cerita original yang berbeda dari seri animenya.

KAORI Newsline

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.