Seri Anime God Eater Akan Tamat Di Episode 9

1

godeater2

Pada penayangan seri anime musim panas tahun ini, studio Ufotable mempersembahkan seri anime yang diadaptasi dari seri game besutan Bandai Namco Entertainment yakni God Eater. Menjelang akhir bulan September ini, banyak beberapa seri anime musim panas yang akan segera mengakhiri penayangannya termasuk seri anime God Eater yang akan berakhir di episode ke-9.

Kabar mengenai berakhirnya seri anime God Eater di episode ke-9 ini diumumkan oleh beberapa lembaga penyiaran di Jepang yang menayangkan seri anime ini seperti Tokyo MX dan beberapa stasiun TV lain. Selain itu, laman Yahoo! TV Japan juga turut mengabarkan bahwa seri anime God Eater akan berakhir di episode ke-9 yang akan tayang pada hari Minggu, 27 September mendatang.

Rencananya, slot penayangan seri anime God Eater akan digantikan oleh seri anime Comet Lucifer. Pada tanggal 4 Oktober mendatang, atau tepat satu pekan setelah God Eater episode ke-9, seri anime Comet Lucifer akan mulai tayang pada jam 22.30 malam waktu Jepang.

Seri anime God Eater ini pertama kali ditayangkan pada bulan Juli lalu. Sebelumnya penayangan episode seri anime ini sempat mengalami berbagai pengunduran. Selama beberapa kali pengunduran tayang seri anime ini, 4 episode ekstra. Program ini mengulik seri anime God Eater dari berbagai sudut pandang.

godeater

Seri anime God Eater inidiproduksi oleh studio animasi Ufotable (Fate/Zero, Fate/Stay Night – Unlimited Blade Works). Takayuki Hirao menangani seri anime ini sebagai sutradara dengan dibantu Masaru Yanaka sebagai pengarah ilustrasi dan Tsuyoshi Imai di bagian editing.

Sebelumnya Takayuki Hirao juga menyutradarai bagian animasi dari game God Eater di tahun 2010 lalu. Dalam urusan animasi, rencananya studio Ufotable akan menggunakan animasi yang digambar tangan untuk menganimasikan gerakan God Arc (senjata berbentuk pedang yang dapat berubah bentuk menjadi senapan untuk melawan para Aragami) dibanding menggunakan animasi CG.

God Eater merupakan seri game bertemakan steampunk besutan Bandai Namco Entertainment. Adaptasi seri anime ini dirilis dalam rangka peringatan ulang tahun ke-5 dari franchise God Eater. Seri ini mengisahkan perjuangan para manusia terpilih yang dapat menggunakan God Arc untuk melawan serbuan monster bernama Aragami. Simak kesan pertama dari seri anime God Eater berikut ini.

KAORI Newsline

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.