Digimon Tri: Inilah Suara Anak-Anak Yang Terpilih Versi Dewasa

0

digimon

Menjelang perilisan dari sekuel anime Digimon Adventure yang bertajuk Digimon Adventure Tri, kini satu lagi trailer terbaru dari anime ini telah dipublikasikan. Trailer terbaru yang memperdengarkan suara dari pada anak-anak yang terpilih yang telah beranjak dewasa ini dapat dilihat pada dua tautan video berikut ini:

Anime ini sendiri akan terdiri dari 6 bagian di mana bagian pertamanya akan memulai debutnya di Jepang pada 21 November 2015.

AiM (Ai Maeda) dikonfirmasi akan kembali menyanyikan lagu penutup pertamanya yang berjudul “I Wish”. Selain itu diumumkan juga bahwa penyanyi Kouji Wada akan kembali menyanyikan lagu “Butter-Fly” dan Ayumi Miyazaki kembali menyanyikan “Brave Heart” yang masing-masing merupakan lagu dari anime versi lawasnya dahulu yang akan dinyanyikan kembali dan akan dirilis ke dalam bentuk CD musik pada 25 November 2015.

Desain karakter dari sekuel ini akan dikerjakan oleh Atsuya Yuki. Adapun Keitaro Motonaga akan bertindak sebagai sutradara dengan didampingi oleh Yuuko Kakihara selaku script supervisor. Seri terbaru ini akan menawarkan kisah saat Taichi, dan anak-anak yang terpilih pada serial pertamanya telah menginjak usia 17 tahun. Setting yang ditampilkan dalam seri terbaru ini sedikit lebih dewasa karena menampilkan kehidupan Taichi  dan kawan-kawan sebagai murid SMA.

Di Indonesia sendiri, prekuel dari anime ini, yaitu Digimon Adventure pernah ditayangkan oleh stasiun TV Indosiar. Stasiun televisi Indosiar sendiri telah menayangkan seluruh seri dari Anime Digimon sejauh ini.

KAORI Newsline

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.