BAGIKAN

Dalam rangka libur panjang akhir pekan kali ini, RCTI akan kembali menayangkan film Doraemon bertajuk Doraemon Movie: Nobita di Dunia Sihirpada Jumat, 6 April 2012 pukul 07.00 WIB.Film produksi tahun 2007 dengan judul asli Doraemon: Nobita’s New Great Adventure into the Underworld – The Seven Magic Users ini merupakan remake dari Movie berjudul Doraemon: Nobita’s Great Adventure into the Underworld yang diproduksi pada tahun 1984.

Bercerita mengenai Nobita yang terobsesi untuk membuat teknik sihir menjadi gaya hidup sehari-hari menggantikan teknologi modern. Akibat obsesinya ini akhirnya justru berujung pada terciptanya sebuah bintang baru yang dihuni oleh makhluk-makhluk sihir yang mengancam keselamatan bumi. Bagaimanakah kelanjutan dari ceritanya? Ikuti dan saksikan.


Para Seiyuu inti dalam serial Doraemon sejak 2008 dari kiri ke kanan : Nurhasanah Iskandar, Dewi Sartika, Merysha Chandra, Santosa Amin, Bima Sakti, Iwan Dahlan, Nia Kurnia Tulus, dan Lusy Susilo (tidak ada gambar) 

Seperti biasa, Movie ini akan tetap memasang Seiyuu-Seiyuu yang sudah cukup dikenal telah memberikan suaranya pada serial Doraemon sejak tahun 2008. Doraemon akan diperankan oleh Nurhasanah Iskandar, Nobita diperankan oleh Dewi Sartika, Shizuka diperankan oleh Merysha Chandra, Suneo diperankan oleh Santosa Amin, Giant diperankan oleh Bima Sakti. Kemudian ada juga Iwan Dahlan yang memerankan Ayah Nobita dan juga Nia Kurnia Tulus yang berperan sebagai Ibu Nobita ditambah Lusy Susilo dan beberapa Seiyuu tamu yang akan berperan khusus untuk Movie ini.Anime Doraemon sendiri di Indonesia dilisensi oleh pertama-tama PT Hikmah & Chusen kemudian berganti kepada PT Perdana IMMG Indonesia dan ditayangkan oleh RCTI setiap hari Minggu jam 08.00 pagi WIB sejak tahun 1990 dan merupakan salah satu anime tertua dan terpanjang penayangannya di Indonesia hingga kini. Sementara untuk Movie-Movienya sendiri pada umumnya dibawa ke layar perak Indonesia setiap dua tahun sekali dan merupakan salah satu program hiburan khusus di RCTI pada hari-hari libur nasional. Dan kini akan ditayangkan pada hari libur dalam rangka Jum’at Agung.Selamat menikmati dan selamat menyaksikan.

KAORI Newsline

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.