ipang pangestu

Ipang Pangestu. Salah seorang Seiyuu asal Indonesia dikabarkan telah tutup usia pada hari Jumat 25 September pukul 12.15 WIB.

Memiliki nama asli Suryanto, Almarhum Ipang Pangestu adalah Seiyuu yang turut berperan dalam sulih suara acara spektakuler asal Jepang Benteng Takeshi ke dalam Bahasa Indonesia di mana dirinya berperan menjadi Voice Over untuk acara tersebut. Salah satu peran yang menonjol dari Almarhum adalah Almarhum banyak menyulihsuarakan bintang film asal India Shahruk Khan. Hingga akhir hidupnya, Almarhum masih aktif dalam bidang sulih suara seperti pada drama asal Turki Cinta di Musim Cherry di mana dirinya berperan sebagai Ilker.

Advertisement Inline

Jenazah Almarhum Ipang Pangestu saat ini sudah dikebumikan setelah sebelumnya disemayamkan di rumah duka di kawasan Tangerang.

Segenap Keluarga Besar KAORI Nusantara mengucapkan belasungkawa yang sedalam-dalamnya atas kepergian Almarhum. Semoga arwahnya diterima di sisinya, diampuni segala dosa-dosanya, dan diberikan ketabahan bagi yang ditinggalkan.

KAORI Newsline

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.