Intip Lagu Tema Seri Anime Subete Ga F Ni Naru: The Perfect Insider

0

f ni naru

Bulan September telah berlalu dan Oktober baru saja datang menyongsong. Mulai bulan ini, beberapa seri anime yang dijadwalkan untuk tayang pada jadwal penayangan musim dingin akan dirilis. Salah satu dari seri anime baru yang akan segera dirilis bulan ini adalah Subete ga F ni Naru: The Perfect Insider.

Menjelang penayangan episode perdana dari seri anime yang akan tayang di blok Noitamina milik Fuji TV ini, laman resminya telah mengunggah 2 video baru. Video tersebut merupakan video dari animasi lagu pembuka serta penutup dari seri anime ini.

Grup band Kana-Boon membawakan lagu berjudul Talking yang digunakan sebagai lagu pembuka seri anime ini. Bagian animasi lagu pembuka ini disutradarai oleh Kazuaki Seki yang sudah berpengalaman menangani video klip untuk grup band OK Go, Sakanaction, serta Perfume. Disebutkan bahwa ini adalah pertama kalinya ia menangani bagian lagu pembuka anime. Video lagu pembuka ini dibuat dengan teknik rotoscope. Berikut ini adalah videonya:

Advertisement Inline

Sedangkan untuk lagu penutup di seri anime ini, akan dibawakan oleh Scenario Art, dengan lagu berjudul Nana Hitsuji. Animasi lagu penutup ini dibuat oleh Baku Hashimoto dengan menggunakan teknik Generative Art. Baku Hashimoto adalah seorang seniman digital yang menekuni teknik experimental motion graphic. Berikut ini adalah videonya:

Kedua video tersebut hanya akan tersedia di internet dalam waktu terbatas. Disebutkan bahwa kedua video tersebut hanya akan ada di situs Youtube hingga tanggal 8 Oktober mendatang bertepatan dengan penayangan episode perdana seri anime ini.

the-perfect-insider-kv.png

Seri anime Subete ga F ni Naru: The Perfect Insider ini diadaptasi dari novel terbitan tahun 1996 yang tersedia di seri novel S&M karya Hiroshi Mori. Pada bulan Oktober hingga Desember tahun lalu, stasiun Fuji TV telah menayangkan seri drama dari novel ini.

A-1 Pictures memproduksi seri anime ini dengan disutradarai oleh Mamoru Kanbe (Elfen Leid) dan dibantu oleh Toshiya Ono dalam hal komposisi seri. Musik di seri anime ini akan dikomposisi oleh Kenji Kawai, dan Inio Asano akan terlibat dalam desain karakter.

Seri ini mengisahkan Souhei Saikawa, salah satu anggota laboratorium riset Saikawa. Ia tengah menikmati liburan yang diberikan dari pihak laboratorium dengan ditemani oleh Moe Nishinosono, anak perempuan dari sang mentor. Ditengah liburan tersebut, mereka menemukan mayat dan berusaha memecahkan kasus pembunuhan misterius yang terjadi.

KAORI Newsline

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.