Lanjutan Komik Tawur: Kisah Starki akan Lebih Terekspos?

1

tawur

Melalui akun Facebooknya, majalah komik re:ON comics telah mempublikasikan teaser dari komik terbaru mereka yang kali ini adalah kelanjutan dari komik TAWUR. Yang menarik adalah teaser terbaru ini memperlihatkan sosok Starki Karinda atau yang juga dikenal sebagai “Mama” dengan sesosok wanita yang masih belum diketahui identitasnya. Sebelumnya juga re:ON Comics juga sempat mempublikasikan teaser yang memperlihatkan Starki ddengan tajuk Dear Diary. Kecuali kedua teaser tersebut, masih belum dijelaskan lebih lanjut lagi mengenai komik lanjutan ini.

Ditulis oleh C. Suryo Laksono, Tawur berkisah mengenai aksi tentang pelajar SMU yang harus memenangkan tawuran agar mendapatkan dana S.O.S. (Subsidi Operasional Sekolah). Tersebutlah Budi dari SMAN 999 yang berpartisipasi dalam program tawuran tersebut demi masa depan sekolahnya.

Diserialisasikan melalui majalah re:ON Comics, Tawur telah menyelesaikan publikasi musim pertamanya pada re:ON Comics volume ke 13.
re:ON Comics adalah majalah berisi kompilasi komik karya anak bangsa dengan berbagai judul dan genre yang beragam. Diproduksi oleh PT. Wahana Inspirasi Nusantara dan memulai debutnya pada tahun 2013 lalu. Dengan dibanderol harga sebesar 30.000 Rupiah, anda bisa mendapatkan berbagai macam judul-judul komik dengan berbagai macam genre yang beragam dari Aksi, roman, komedia, fantasi, sampai yang galau-galau karangan para penulis-penulis komik profesional Indonesia yang bisa menemani anda berakhir pekan dengan periode terbit 5-6 minggu sekali. Pertamakali diperkenalkan pada ajang Popcon Asia 2013.

Majalah re:ON Comics dapat dibeli di gerai-gerai Gramedia maupun Indomaret yang ada di seluruh Indonesia atau melakukan pemesanan dengan mengunjungi situs resmi mereka, maupun akun Facebook dan Twitter @reoncomics.

KAORI Newsline

1 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.