saomovie

Beberapa waktu lalu, dalam perhelatan Dengeki Bunko Autumn Fest 2015, telah diumumkan bahwa seri Sword Art Online akan kembali berlanjut dalam sebuah film layar lebar. Meski sebelumnya telah dirilis trailer singkat dari movie ini, namun kali ini pihak Aniplex of America telah merilis trailer berbahasa Inggris dari film tersebut.

Dalam video trailer singkat ini, ditampilkan kembali cuplikan anime musim pertama Sword Art Online yang tayang pada tahun 2012, dan di tahun 2013 dirilis sebuah OVA Extra Edition, musim kedua di tahun 2014, dan nanti akan dirilis sebuah movie dari SAO. Berikut ini adalah video trailernya:

Advertisement Inline

Nantinya pada film ini, akan menampilkan sebuah kisah orisinil yang belum pernah ditampilkan sebelumnya. Tomohiko Ito akan kembali menjadi sutradara di movie ini setelah sebelumnya ia telah menyutradarai 2 musim seri animenya di studio A-1 Pictures. Selain itu, Shingo Adachi juga masih akan mengerjakan desain karakter dari film layar lebar ini dengan cerita orisinil yang ditulis oleh Kawahara Reki.

Ditulis sejak tahun 2009, Sword Art Online, lebih dikenal sebagai SAO, adalah sebuah seri novel ringan yang mengisahkan petualangan Kirito, Asuna, dkk dalam sebuah dunia virtual reality. Cerita SAO bermula ketika Kirito, Asuna, dkk  terjebak dalam game virtual reality bernama Sword Art Online, dan apabila mereka terbunuh dalam game tersebut, maka mereka juga akan mati di dunia nyata. Kirito bersama dengan ribuan player lainnya yang terjebak harus bertempur untuk naik menuju lantai ke-100 menara Aincrad agar dapat keluar dari game tersebut. Kesuksesan novelnya telah membuat Sword Art Online diadaptasi menjadi anime, permainan video game, komik, sampai berbagai pernik lainnya.

KAORI Newsline

1 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.