BAGIKAN

FSN_itasha_1

Pada akhir pekan lalu, salah satu ajang perhelatan penggemar anime, manga, dan game di Jepang, Machi Asobi telah digelar. Acara puncak dari ajang yang menghadirkan berbagai acara bincang-bincang antara penggemar dan pihak pembuat anime, komik, dan game ini digelar di kota Tokushima, tempat berdirinya studio ufotable, dari tanggal 10 hingga 12 Oktober 2015.

FSN_itasha_5

Advertisement Inline

Salah satu acara yang digelar di ajang Machi Asobi adalah berkumpulnya para pemilik mobil itasha (mobil hias). Di antara berbagai mobil itasha  yang dipamerkan, terdapat salah satu mobil yang berhasil menarik perhatian pengunjung, yaitu itasha Ferrari F430 bertema karakter Rin Tohsaka dari seri anime dan novel visual Fate/stay night.

FSN_itasha-4

FSN_itasha_3

Livery itasha yang terdapat pada mobil Ferrari F430 ini (model mobil yang pertama kali dirilis di tahun 2004, bersamaan dengan tahun perilisan novel visual Fate/stay night) dihadirkan oleh PlusOne, salah satu toko pernik anime. Selain itu, mobil ini juga ditandatangani oleh Takashi Takeuchi, ilustrator yang mengerjakan ilustrasi di novel visual Fate/stay night. Tak hanya oleh cosplayer Rin dan Saber, dua pengisi suara dari seri Fate/stay night, yaitu Junichi Suwabe (Archer) dan Kana Ueda (Rin) juga turut hadir.

FSN_itasha_2
Sisi pintu kanan mobil ini ditandatangani oleh ilustrator novel visual Fate/stay night, Takashi Takeuchi.

KAORI Newsline | Sumber gambar: Akun twitter PlusOne

1 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.