Lulus Sensor, Live Action Assassination Classroom Siap Hadir Besok

0

assassination classroom

Lembaga Sensor Film secara resmi telah mengumumkan bahwa film live action dari Assassination Classroom telah lulus sensor dan siap untuk diputar di Indonesia.

Untitled

Ditulis oleh Yuusei Matsui, Assassination Classroom  bercerita tentang makhluk asing berpenampilan seperti gurita yang menjadi penyebab hancurnya 70% bagian dari Bulan. Makhluk ini menawarkan diri untuk dibunuh oleh siswa-siswi yang berada di kelas 3-E SMP Kunogigaoka. Bagi siapa yang bisa membunuh Koro-sensei–begitu makhluk ini disebut–akan diberikan hadiah sebesar 10 Triliun Yen oleh pemerintah Jepang. Kesuksesan komiknya telah membuat Assasination Classroom kini diadaptasi ke dalam anime dan juga film live action yang telah beredar di Jepang pada bulan Maret 2015 lalu dan telah direncanakan untuk dibuat sekuelnya pada tahun 2016 mendatang.

Film ini akan hadir di jaringan bioskop jaringan bioskop CGV Blitz dan Cinemaxx mulai 14 Oktober 2015. Adapun jaringan bioskop Platinum Cineplex yang beroperasi di daerah Cibinong, Solo, Sidoarjo, dan Magelang juga mengonfirmasi akan turut memutar film ini.

KAORI Newsline

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.