BAGIKAN

Pada tahun lalu, seri komik karangan Matcha Hazuki yang berjudul Isshukan Friends (One Week Friends) telah diadaptasi menjadi sebuah seri anime. Belum lama ini beredar kabar bahwa seri komik ini akan segera diadaptasi dalam media film live action.

ko-e1411551315125-640x361

Dalam edisi terbaru majalah GanGan Joker terbitan Square Enix, disebutkan bahwa seri komik yang juga diserialisasikan pada majalah tersebut akan diadaptasi menjadi film live action. Pengumuman ini tertera pada bagian sampul majalah edisi bulan November ini. Di sampul majalah edisi bulan depan, seri komik Boku ga Boku de Aru Tame ni yang juga karangan dari Matcha Hazuki menjadi sampul depan.

Advertisement Inline

oneweekfriends01

Meski demikian, namun hingga berita ini naik muat masih belum ada detail lebih lanjut terkait rencana adaptasi live action seri Isshukan Friends ini. Baik kapan tayang serta siapa saja pemeran film ini masih belum diumumkan dan belum ada informasi lebih lanjut.

Isshuukan Friends berkisah mengenai seorang siswa SMA bernama Hase Yuuki yang mencoba untuk mendekati seorang siswi teman sekelasnya yang bernama Kaori Fujimiya. Di dalam kelas, Kaori merupakan sosok murid yang cukup pendiam di dalam kelas, ia tidak banyak berbicara dan ngobrol dengan teman sekelasnya seperti layaknya murid lain.

Suatu hari Hase Yuuki memberanikan diri untuk menemui Kaori Fujimiya. Ia pun mencoba berbicara tatap muka dengan siswi tersebut, dan mengajukan sebuah permintaan kepada Kaori, yaitu Hase ingin berteman dengan Kaori. Seketika Kaori menolak permintaan tersebut dan berlari meninggalkan Hase.

Tidak ingin menyerah, Hase pun terus meminta kepada Kaori agar dapat menjadi sahabatnya. Namun suatu saat Kaori memberi tahu bahwa ia tidak bisa berteman dengan siapapun. Hal tersebut karena Kaori akan kehilangan ingatan mengenai teman dan sahabatnya pada akhir minggu. Menerima konsekuensi tersebut, Hase pun tetap mencoba untuk berteman dengan Kaori, dan menyarankan Kaori untuk mulai menulis buku harian agar Kaori selalu mencatat setiap pengalaman bersama teman-temannya meski setiap akhir pekan ia kehilangan ingatan nya.

Simak ulasan seri animenya berikut ini.

KAORI Newsline

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.