BAGIKAN

Pada penayangan seri anime di musim gugur ini, studio animasi Sunrise kembali mempersembahkan satu lagi seri terbaru dari Mobile Suit Gundam. Berjudul Mobile Suit Gundam: Tekketsu no Orphans (Iron-Blooded Orphans), seri anime ini telah dirilis secara legal melalui Youtube dan sudah tayang sepanjang 4 episode. Kabar baik bagi anda penggemar seri ini karena baru saja diumumkan bahwa seri Gundam terbaru ini diadaptasi kedalam media buku komik.

gundam-iron-blooded-orphans

Seri komik dari seri Gundam: Tekketsu no Orphans ini dirilis dalam edisi terbaru majalah bulanan Gundam Ace terbitan Kadokawa. Komik ini digambar oleh Kazuma Isobe, dengan bab pertamanya berisi 63 halaman. Pada bab pertama komik tersebut juga terdapat 3 halaman berwarna.

Advertisement Inline

Tidak hanya dimuat dalam majalah Gundam Ace, komik dari Gundam: Tekketsu no Orphans juga diserialisasikan secara online. Laman ComicWalker milik Kadokawa merilis seri komik ini secara online sejak hari Senin lalu.

Mobile Suit Gundam: Tekketsu no Orphans adalah judul terbaru dari seri Gundam. Seri ini mengisahkan Mikazuki Augus, Orga, dan para penduduk negeri Chryse di planet Mars yang mendapat serangan dari pasukan Gjallarhorn saat hendak mengantar putri Mars, Kudelia Aina Bernstein dalam perjalanan menuju Bumi.

KAORI Newsline

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.