BAGIKAN

setan jalanan

Kreator dari komik Setan Jalanan, musisi Franki Indrasmoro alias Pepeng NAIF  baru-baru ini telah mengumumkan bahwa edisi ketiga dari Setan Jalanan akan terbit pada tahun 2016 mendatang. meskipun begitu dirinya tidak memberitahukan secara rinci kapan persisnya edisi ketiga dari komik yang dikerjakannya bersama dengan Haryadhi Gee yang terkenal dengan karyanya yang bertajuk KOSTUM (komik strip untuk umum) itu akan diterbitkan.

Setan Jalanan bercerita mengenai sosok pengendara sepeda motor yang berkeliaran di jalanan menumpas kejahatan. Diproduksi oleh FranKKomiK dan diterbitkan oleh penerbit Cendana Art Media yang rencananya akan diterbitkan secara berkala sebanyak 3 jilid. Anda bisa melihat informasi lebih lanjut mengenai komik ini pada Artikel KAORI berikut ini.

Advertisement Inline

Yang menarik, pada kesempatan yang sama Pepenk juga menyatakan bahwa terlalu awal bila menyimpulkan bahwa komik edisi ketiga nantinya akan menjadi akhir dari petualangan Setan Jalanan. Meskipun begitu, dirinya tidak merinci lebih jauh lagi.

Lebih jauh, Pepenk juga berencana akan memperkenalkan Setan Jalanan lebih dekat ke masyarakat dengan programnya yang bertajuk #SetanJalananLiveShow di mana sang setan yang satu ini akan menggelar pementasan cosplay Setan Jalanan dengan tokoh-tokoh lain yang ada di komiknya. Bekerjasama dengan Reborn Cosplay Team, pementasan cosplay ini direncanakan akan memulai debutnya pada perhelatan Indonesia Comic Con.

KAORI Newsline

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.