Seri Anime Oshiete! Galko-Chan Tayang Januari 2016

1

Seri komik karangan Kenya Suzuki yang berjudul Oshiete! Galko-Chan akan diadaptasi menjadi sebuah seri anime. Pengumuman ini dikabarkan oleh pihak Kadokawa dengan membuka sebuah halaman resmi dari seri anime tersebut.

Dalam laman resmi tersebut, dimuat sebuah visual key dari para karakter di seri anime Oshiete! Galko-Chan. Selain itu, diumumkan juga bahwa adaptasi seri anime ini akan mulai tayang pada bulan Januari tahun 2016 mendatang. Berikut ini adalah visual key dari seri anime tersebut:

galko-chan

Selain itu, laman resmi seri anime Oshiete! Galko-Chan juga memuat informasi mengenai siapa saja staf yang akan berkontribusi di seri anime ini. Disebutkan bahwa Keiichiro Kawaguchi (Hayate no Gotoku) akan menyutradarai seri anime ini. Untuk desain karakter akan ditangani oleh Kenji Fujisaki (Blood Lad). Seri anime ini akan diproduksi oleh studio animasi Feel.

Laman resmi seri anime ini juga memberikan kabar terkait lagu pembuka. Direncanakan bahwa lagu pembuka seri anime Oshiete! Galko-Chan ini merupakan lagu yang dinyanyikan oleh para karakter di seri ini yakni Galko, Otako, serta Ojo. Single lagu pembuka ini akan dirilis oleh label musik Lantis pada tanggal 27 Januari 2016 seharga 1.200 Yen (sekitar Rp150.000).

galko-chan-1

Oshiete! Galko-Chan merupakan seri komik yang ditulis oleh Kenya Suzuki. Seri komik ini pertama kali dirilis pada bulan Juni tahun 2014 lalu. Seri ini mengisahkan komedi dari ketiga siswi SMA bernama Galko, Otako, serta Ojo. Nama ketiga karakter ini memiliki kaitan dengan sifat masing-masing dimana Galko memiliki sifat wanita trendi dengan gaya Gal (Gyaru), Otako adalah siswi SMA yang merupakan seorang Otaku, serta Ojo, siswi SMA yang bertingkah bagaikan tuan putri dari keluarga kaya raya.

KAORI Newsline

Tinggalkan komentar Anda

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.