BAGIKAN

001l

Dilansir dari MyNavi.jp. Dwango melalui layanan streaming Nico Nico berencana untuk menyiarkan serial TV Anime Ore no Imouto ga Konanni Kawaii Wake ga Nai (Adikku tidak mungkin seimut ini) pada tanggal 14 sampai 22 November 2015.

Musim pertamanya akan ditayangkan pada 14 November 2015 pukul 19:00 JST, sedangkan musim kedua akan ditayangkan pada 22 November 2015 pukul 17:00 JST. Sementara itu, episode 14-16 hanya akan ditayangkan untuk anggota premium Nico Nico.

Advertisement Inline

Selain itu, diumumkan pula proyek baru ASCII Media Works dan Nico Nico yaitu seri sandiwara radio yang jalan ceritanya dipengaruhi oleh pilihan pemirsa secara semi-interaktif. Menghadirkan kolaborasi OreImo dan Eromanga Sensei, penyiarannya akan dimulai pada Sabtu, 28 November 2015 pukul 2200 (2000 WIB). Penyiaran “Majority Drama” akan dilangsungkan setelah penayangan seluruh episode Oreimo di niconico.

Ore no Imouto ga Konanni Kawaii Wake ga Nai (OreImo) adalah novel ringan karya Tsukasa Fushimi. Seri ini telah menghasilkan 12 volume yang terbit antara Agustus 2008 hingga Juni 2013. Oreimo telah diadopsi menjadi 2 musim Anime dengan 4 OVA ending yang berbeda. Oreimo menceritakan interaksi antara Kosaka Kyosuke dengan adiknya, Kirino Kosaka yang kekinian namun aslinya adalah seorang otaku dan bagaimana mereka berdua mendamaikan antara hobi otaku dengan kehidupan personal Kirino serta memulihkan hubungan antara 2 bersaudara ini.

Eromanga-sensei adalah seri “sibling romcom” karya Tsukasa Fushimi yang menceritakan hubungan antara Masamune Izumi, seorang penulis novel ringan yang bermasalah dengan adiknya, Sagiri yang menjadi hikikomori. Eromanga Sensei adalah alias dari Illustrator novel milik Masamune, yang sangat jago menggambar gambar erotis yang tidak lain adalah adiknya sendiri.

KAORI Newsline

1 KOMENTAR

  1. bang ane mau nanya nih kan anime eromanga sensei bertemu sama anime Ore no Imouto ga Konnani Kawaii Wake ga Nai di eppisode 11 tapi kalau di anime Ore no Imouto ga Konnani Kawaii Wake ga Nai itu di episode berapa bang

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.